Riandha Travel Berikan Umrah Murah

Riandha Travel Berikan Umrah Murah

Jamaah Haji Exclusive Tanpa Antri Riandha Travel dengan harga terjangkau dan fasilitas full premium, didampingi Muthawif dan Tour Leader Profesional.--

Surabaya, Memorandum - Riandha Travel memberikan program unggulan umrah murah kepada jemaah di event Umrah Holiday Expo Memorandum di Royal Plaza, yang dilaksanakan pada tanggal 13-17 September mendatang.

Program unggulan tersebut diungkapkan langsung oleh Masjid, Digital Marketing Riandha Travel, Senin (11/9). Dia mengatakan, kenapa Riandha Travel percaya diri branding umrah murah karena paket ini menawarkan harga Rp 24 juta.

"Setelah kami reset beberapa travel belum ada yang memberikan minimal harganya segitu. Untuk itu kami ingin brandingnya umrah murah," kata Masjid kepada Memorandum.

Masjid menambahkan, paket umrah murah dilaksanakan selama 11 hari. Dua hari awal lebih dulu transit di Brunei Darussalam dan langsung ke Jeddah.

Untuk hotel standar menggunakan hotel bintang 3 dengan perlengkapan all in, mulai dari tiket pesawat, visa. "Untuk perlengkapan umrah standar ada tas kecil, besar, koper, kain iqrom, dan mukenah bagi wanita," jelas Masjid.

Selain paket umrah, Riandha Travel juga menyediakan paket haji tanpa antri dengan harga Rp 170 juta saja, tahun depan bisa langsung berangkat. "Itu yang kami promokan paket haji tanpa antri

Lebih lanjut Masjid mengatakan, Riandha Travel selama ini lebih mengedepankan  agar orang-orang lebih mudah berangkat haji dan umrah. "Maka dari itu kami brandingnya murah dan mudah agar semua orang bisa berangkat dengan Riandha," ujarnya.

Umrah murah ini hanya promo khusus di pameran, sedangkan harga Riandha harga standar pada umumnya travel. Cuma kelebihan Riandha adalah provider visa, jadi bisa cetak visa dan tiket pesawat bisa bikin sendiri. "Ini kelebihan Riandha Travel," pungkas Masjid.(rio/ziz)

Sumber: