Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu Bersama Hisar Global Indonesia Travel Haji dan Umrah

Rencanakan Liburan Akhir Tahunmu Bersama Hisar Global Indonesia Travel Haji dan Umrah

Jemaah Umrah Hisar Global Indonesia Travel Haji dan Umrah.--

Surabaya, Memorandum - Bingung rencana akhir tahun liburan kemana? Hisar Global Indonesia travel haji dan umrah menawarkan program umrah akhir tahun bersama keluarga.

"Kelebihan dan keunggulan umroh family jadwal bebas, artinya jadwal berangkat mengikuti keinginan jama'ah tidak di gabung dengan jamaah lain. Bisa flight langsung penerbangan langsung madinah tanpa transit. Termasuk menikmati kereta cepat, perjalanan lebih hemat waktu dengan kereta haramain high speed. Program tour santai, acara tour tidak di buru buru alias santai, pastinya ibadah lebih bisa khusuk dan nyaman," jelas Agung Budi Setiyono selaku koordinator Wilayah Jawa Timur PT Hisar Global Indonesia.

Program menarik lainnya umrah premium silver direct Jeddah, tanpa transit. Program ini selama 9 hari. Untuk keberangkatan 3 Desember 2023 Surabaya - Jeddah.

"Free Thaif city tour dengan hotel bintang 5. Harga mulai kisaran 31 juta sampai 34 jutaan. Calon jemaah bisa menghubungi nomor 0816-1502-5910," jelasnya.

Sementara program menarik lainnya adalah Umrah plus Turki bersama Hisar Global Indonesia di Musim gugur dan musim dingin. Dengan berbagai fasilitas yang mendukung dan dibimbing oleh pemandu profesional dijamin umrah anda berjalan dengan lancar.

Agung menjelaskan, umrah plus Turki hanya 40 jutaan sudah mendapat hotel bintang 5 dielataran masjid. Di program Umrah kali ini, Hisar Global mau kasih program spesial. Karena hotel merupakan fasilitas yang harus diutamakan agar memudahkan bolak balik ke masjid tanpa harus merasakan lelah yang lebih.

"Cukup dengan 40 jutaan saja, sudah bisa Umrah dengan fasilitas hotal bintang 5 di pelataran dan jalan jalan ke Turki selama 3 hari melihat peninggalan kejayaan Turki Utsmani sambil menikmati musim gugur yang indah," jelasnya.

Untuk jadwal umrah plus Turki 17 September 2023, Umrah plus Turki 4 Oktober 2023, dan 29 November 2023. Program ini selama 12 hari.

Menurutnya daya tarik negara Turki sehingga menarik untuk dikunjungi, dimana negara tersebut pusat peradapan besar negara islam dunia, terletk di antara dua benua, memiliki banyak situs bersejarah, sistem dan saeana transportasi moderen, peradaban dunia asia dan eropa.

Selain program tersebut ada promo menarik lainnya. Seperti umrah plus Dubai hanya 32 juta rupiah. Dengan tarif terjangkau, jemaah sudah mendapat gratis pelengkapn Umrah, handling pulang/pergi, free manasik umrah, umrah 3x, free citiy tour Thaif, pelayanan 24 jam di Arab Saudi, menginap satu malam plus jalan jalan seharian di Dubai ditemani pemandu yang profesional, tidak hanya itu masih banyak promo lainnya

"Keberangkatan 19 November2023 program 12 hari bonus kereta cepat," jelasnya.

Untuk wujudkan umroh dan haji dengan lebih nyaman, aman, tentram bersama Hisar Global Indonesia. Diketahui Hisar Global Indonesia telah memberangkatkan lebih dari 1200 orang baik umrah maupun wisata edukasi Insam dengan jumlah tingkat kepuasan 97 persen. Tahun 2019 lebih dari 18 grup telah kami berikan fasilitas terbaik sesuai moto kami pelayanan sempurna ibadah sempurna.(alf/ziz)

Sumber: