Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Zamzam Berkah Utama Beri Super Diskon Jutaan Rupiah

Memorandum Umrah Holiday Expo 2023, Zamzam Berkah Utama Beri Super Diskon Jutaan Rupiah

Direktur Utama Zamzam Berkah Utama tour and travel H. M. Syifaul Anam bersama jemaah berfoto bersama--

Surabaya, Memorandum - Banyak perusahaan tour and travel bidang umrah dan haji atau Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) terus berupaya untuk memperbaiki pelayanan hingga fasilitas. Salah satunya yang dilakukan perusahaan Zamzam Berkah Utama tour and travel.

Seperti tahun-tahun sebelummya, Zamzam Berkah Utama selalu menyediakan paket-paket umrah dan haji dengan harga yang relatif murah. Tak hanya itu, disediakan pula promo hingga harga diskon bagi para pendaftar paket umrah dan haji.

Yang paling menarik, Zamzam menjanjikan super promo bagi calon jemaah umrah dan haji yang mendaftar di acara Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Royal Plaza. Jumlahnya tak tanggung-tanggung. Para pendaftar bisa lebih hemat karena dapat potongan super diskon sebesar Rp 3 juta.

"Selain potongan Rp 3 juta tadi, kami akan memberikan lagi diskon khusus bagi para calon yang mendaftar di pameran Zamzam Berkah Utama yang turut menggandeng Gus Sa'dulloh bin KH. Husein Ilyas di Mojokerto," kata Direktur Utama Zamzam Berkah Utama tour and travel H. M. Syifaul Anam.

Dari harga yang telah di diskon itu, lanjut Anam, sudah all in. Sudah termasuk visa umrah, tiket internasional pesawat pergi-pulang tanpa transit, lounge bandara, bus, hotel, konsumsi, tour leader, mutawif, munasik, air zam-zam, asuransi, dan perlengkapan.

"Kami juga berikan layanan transportasi bus ber AC di Saudi, tour leader yang telah pengalaman, city tour keliling mekkah, jeddah dan madinah. Masih banyak lagi pelayanan dan fasilitas kita," tutup dia.(fdn/ziz)

Sumber: