Partai Demokrat Kerja Keras Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Partai Demokrat Kerja Keras Menangkan Pileg dan Pilpres 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Elestianto Emil Dardak (kanan) bersama Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur Agung Mulyono di acara Partai Demokrat.--

Surabaya, Memorandum - Mengejar target menang Pemilu dan Pilpres 2024, jajaran Partai Demokrat Jawa Timur mendorong calon legislatif (caleg) dan kader parpol bergambat segitiga mercy bekerja lebih keras.

Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak mendorong para pengurus Partai Demokrat bersama caleg yang bertarung di Pemilu 2024 bekerja lebih keras.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur Emil Elestianto Dardak bersama pengurus DPD Demokrat Jatim merayakan HUT ke-22 Partai Demokrat di rumah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Jalan Jemursari, Surabaya. Acara itu juga bersamaan HUT Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam usia ke-22, semua kader Partai Demokrat solid dan mendukung penuh kepemimpinan AHY dalam menentukan arah koalisi di Pilpres 2024 mendatang.

“Selamat HUT ke-22 Partai Demokrat, para kader dan simpatisan juga mensyukuri bertambah usianya Ketua Majelis Tinggi Partai, Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” terang dia.

Lanjut Emil, sebagai kader, DPD Jawa Timur sangat solid di bawah komando Mas AHY dan tegak lurus mengikuti perintah DPP.

“Tekad terus bekerja keras untuk kemenangan partai di Pemilu 2024,” katanya di sela-sela tumpengan dan menyantuni anak yatim, sebagai bentuk rasa syukur atas usia partai yang mencapai 22 tahun dan ulang tahun ke-74 SBY.

Emil Dardak yang juga Wakil Gubernur Jawa Timur itu menyampaikan keharusan pengurus, kader, organ mesin politik Demokrat, dan jajaran samping Partai Demokrat, bekerja keras, untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Sementara itu, Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur Agung Mulyono mendukung penuh arahan dari Ketua DPD.

Ketua komisi D DPRD Jawa Timur itu mengatakan, para kader juga bergerak di grass root, untuk memaksimalkan mesin partai. Agar bisa meningkatkan perolehan kursi di Pileg 2024.

“Seluruh kader bekerja maksimal dan mengoptimalkan mesin partai agar di Pileg dan Pilpres mendatang partai Demokrat bisa berjaya,” tambah Agung Mulyono.

Anggota DPRD Jatim dari Dapil Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu mengaku seluruh kader berjuang, untuk mewujudkan harapan rakyat.

Membantu rakyat kecil dan meringankan beban mereka, agar kehidupan masyarakat lebih baik lagi ke depannya.

Plt DPC Demokrat Probolinggo itu juga menyisir setiap pengurus di ranting, agar selalu menanggapi keluhan masyarakat.

“Kader di bawah sangat mendengar keluhan warga dan berjuang agar aspirasi mereka bisa ditampung dan dibantu oleh pemerintah,” tambah alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga itu. (day/fer)

 

Sumber: