Ingin Bermain Futsal Berasama Teman Kantor, Berikut Rekomendasi Lapangan Futsal di Surabaya

Ingin Bermain Futsal Berasama Teman Kantor, Berikut Rekomendasi Lapangan Futsal di Surabaya

Surabaya, memorandum.co.id – Futsal menjadi olahraga favorit bagi kaum laki-laki tanpa terkecuali karyawan kantor sekalipun. Menghabiskan waktu dengan bermain futsal dengan teman kantor adalah kegiatan yang seru untuk mengisi akhir pekan. Berikut adalah rekomendasi lapangan futsal di Surabaya.

  1. Zuper Futsal
Zuper Futsal menjadi salah satu lapangan futsal yang populer di Kota Pahlawan. Terdapat dua lapangan latih yakni satu ruangan outdoor dan dua di dalam ruangan. Zuper Futsal terletak di Kejawan Putih Tambak, Surabaya, Jawa Timur.
  1. Surabaya Futsal Center (SFC)
SFC terletak di Jalan Raya Manggis No. 50, Tandes Kidul Sukomanunggal, Surabaya. Ada empat lapangan besar di dalam ruangan yang nyaman digunakan.
  1. Primavera Futsal Wiyung
Primavera Futsal Wiyung memiliki 5 lapangan futsal. Kelebihannya harga sewa lapangan cukup terjangkau. Lapangan inin terletak di Jl. Raya Menganti Kedurus No. 88, Surabaya, Jawa Timur.
  1. Fiva Sport Futsal
Fiva Sport Futsal terletak di Perum Bumi Marina Emas, Keputih, Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya untuk berlatih futsal, di tempat ini juga menyediakan arena berlatih tenis meja dan juga bulu tangkis. Adapun kelebihan dari lapangan ini adalah terdapat dua pilihan jenis lapangan futsal, yakni jenis lapangan futsal rumput sintetis dan jenis lapangan futsal polypropylene. Tempat parkir mobil dan motor yang luas.
  1. Han’s Futsal
Han’s futsal berlokasi di Jl. Raya Panjang Jiwo No. 1-2, Surabaya Selatan / Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur. Han’s futsal memiliki 1 lapangan futsal yang menggunakan rumput sintetis. Fasilitas yang tersedia seperti kantin dan toilet. Area parkir yang luas dan toilet yang bersih merupakan daya tarik tersendiri. Tunggu apa lagi, segera agendakan sekarang dengan teman-teman kantor. (mg2/gus)

Sumber: