Daftar Kerja Part Time Surabaya yang Fleksibel dan Menjanjikan

Daftar Kerja Part Time Surabaya yang Fleksibel dan Menjanjikan

Surabaya, memorandum.co.id - Kerja part time menjadi pilihan pekerjaan yang cocok buat Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Biasanya kerja part time diminati oleh mahasiswa yang ingin uang jajan tambahan dan mendapatkan pengalaman kerja. Meskipun hanya part time tetapi penghasilan yang didapatkan cukup tinggi. Keuntungan kerja part time sangat banyak, seperti menambah pengalaman, meningkatkan skill, berpeluang menjadi karyawan tetap dan sebagainya. Anda yang tinggal di Surabaya dan ingin kerja part time ternyata pilihannya sangat banyak. Jika Anda belum tahu apa saja kerja part time Surabaya, dibawah ini akan disebutkan nama-namanya.

Inilah Daftar Kerja Part Time Surabaya yang Fleksibel dan Menjanjikan

Berikut ini nama-nama pekerjaan yang biasanya membuka peluang kerja part time:

1. Fotografer atau Videografer

Apabila Anda memiliki kemampuan yang mumpuni dalam bidang fotografer atau videografer, maka bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Untuk memulainya tidaklah susah karena bisa dimulai dengan menjadi fotografer ketika ada teman yang ulang tahun atau wisuda. Selain itu, Anda bisa aktif dalam mengambil pekerjaan untuk menjadi fotografer atau videografer di acara pernikahan. Rutin mengambil pekerjaan menjadi fotografer atau videografer, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah.

2. Make Up Artist (MUA)

Suka merias wajah tidak hanya membuat Anda terlihat semakin cantik saja tetapi kemampuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan cuan. Anda bisa memulainya dengan membuka job untuk merias wajah teman saat acara wisuda atau acara penting lainnya. Jika skill make up yang dimiliki sudah meningkat, tidak ada salahnya untuk menerima job di acara pernikahan. Selain semakin menantang, merias wajah pengantin akan mendapatkan penghasilan yang lebih besar.

3. Guru Les

Kerja part time Surabaya yang fleksibel dan menjanjikan selanjutnya adalah menjadi guru les. Pekerjaan satu ini banyak yang membutuhkan sehingga harus dimanfaatkan dengan baik. Jika ingin bekerja menjadi guru les, pastikan Anda bisa memiliki kemampuan mengajar yang baik agar materi yang disampaikan mudah dipahami oleh anak didik. Mata pelajaran yang diajarkan tergolong mudah sehingga Anda akan senang menjalaninya. Beberapa contoh mata pelajaran yang diajarkan seperti matematika, bahasa Inggris, fisika dan sebagainya. Menjadi guru les penghasilannya juga cukup tinggi lho.

4. Barista atau Waiter

Ngopi menjadi salah satu hobi yang dimiliki oleh banyak orang. Hal ini mendorong bermunculannya cafe atau coffee shop. Baik cafe atau coffee shop seringkali membuka lowongan kerja part time untuk menjadi barista atau waiter. Biasanya mereka mencari pekerja dari kalangan mahasiswa yang ingin mendapatkan uang jajan tambahan. Menjadi barista atau waiter biasanya akan bekerja shift sehingga bisa mulai bekerja sore hingga malam hari. Meski begitu, sangat seru untuk dijalankan terlebih penghasilan yang ditawarkan sangat menjanjikan.

5. Desain Grafis

Kerja part time satu ini juga sangat dibutuhkan. Jika Anda menguasai beberapa aplikasi desain seperti Adobe Illustrator, Photoshop dan sebagainya, maka bisa dimanfaatkan untuk menjadi desain grafis. Jasa desain grafis banyak dibutuhkan untuk kebutuhan membuat konten serta kebutuhan lainnya seperti membuat logo produk, desain photobook tahunan sekolah dan sebagainya.

6. Mitra Driver Lalamove

Daftar kerja part time selanjutnya yaitu mitra driver Lalamove. Lalamove merupakan salah satu ekspedisi Surabaya yang membutuhkan banyak driver, baik itu driver roda dua maupun roda empat. Bekerja menjadi mitra driver Lalamove berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang besar, bonus, insentif maupun komisi. Jika ingin mendapatkan penghasilan yang besar maka Anda harus menerima dan menyelesaikan banyak orderan. Jam kerja mitra driver Lalamove sangat fleksibel sehingga cocok untuk dijadikan pekerjaan part time. Cara bergabung menjadi mitra driver Lalamove sangat mudah karena pendaftaran dilakukan secara online. Nah itulah daftar kerja part time Surabaya yang fleksibel dan menjanjikan. Anda bisa memilih salah satu pekerjaan diatas untuk pekerjaan part time. Menjadi mitra driver Lalamove menjadi yang paling direkomendasikan karena Anda bisa mendapatkan penghasilan bulan hingga Rp 8.500.000. Buruan bergabung menjadi mitra driver Lalamove lalu berkesempatan untuk mendapatkan banyak bonus. Jika bergabung menjadi mitra pengemudi Lalamove periode 7 Agustus - 9 September 2023, Anda bisa mengikuti Program KUNCI (Kucuran Cuan Tiap Hari) spesial 17-an. Program ini berlaku untukĀ  wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Apabila Anda menjadi pemenang, Anda bisa mendapatkan banyak hadiah menarik hingga 10 juta rupiah. Program ini memiliki target misi pesanan yang bisa dilakukan pada jenis kendaraan pick up box, pick up bak, VAN, engkel box, dan engkel bak. Semakin banyak target pesanan yang Anda capai, makin besar pula kesempatan memenangkan hadiahnya. Untuk informasi mengenai #KUNCI17an, Anda bisa melihat informasinya pada link berikut ini https://www.lalamove.com/id/driver/program-kunci/-0?hs_preview=pvbXmarU-127654702632.

Sumber: