Primbon Jawa, Weton Ini Punya Kekuatan Magis Tersembunyi yang Jarang Diketahui

Primbon Jawa, Weton Ini Punya Kekuatan Magis Tersembunyi yang Jarang Diketahui

Surabaya, memorandum.co.id - Menurut kitab primbon Jawa, ada beberapa weton yang ternyata memiliki kelebihan tersembunyi yang jarang disadari. Mereka bahkan dipercaya memiliki kekuatan magis tersembunyi yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Berikut ini weton yang memiliki kekuatan magis tersembunyi :

  • Rabu Pahing
Menurut primbon Jawa, pemilik weton Rabu Pahing memiliki jumlah neptu 16. Mereka dinaungi oleh Lintang Gaja Mina. Mereka yang lahir di weton ini memiliki watak yang murah hati dan suka menolong, mereka juga dipercaya memiliki kekuatan magis tingkat tinggi yang membuatnya memiliki kelebihan bisa menyembuhkan segala jenis penyakit.
  • Minggu Wage
Menurut primbon Jawa, pemilik weton Minggu Wage berada dibawah naungan Lintang Waluku yang membuatnya memiliki karakter yang misterius. Pemilik weton ini juga terkenal cerdas dan berwawasan luas. Orang-orang yang lahir di weton ini juga dipercaya berada dibawah naungan Eyang Semar yang membuat mereka dianugerahi kekuatan magis tingkat tinggi.
  • Rabu Legi
Pemilik weton Rabu Legi ini memiliki jumlah neptu 12 dan berada dibawah naungan Lintang Tangis. Mereka dikenal sebagai orang yang sopan santun dan menjunjung tinggi kejujuran. Sifat-sifat baik inilah yang membuat pemilik weton ini dianugerahi sebuah kekuatan magis yang membuat mereka memiliki kelebihan yang tidak dimiliki orang lain.
  • Sabtu Kliwon
Weton Sabtu kliwon mempunyai neptu 17, Sabtu kliwon berada di bawah naungan Lintang Pagelangan. Sabtu kliwon memiliki pribadi yang ramah, sopan dan mudah terkesan oleh sesuatu. Selain itu, weton ini memiliki bakat berbicara dan menulis yang cukup baik.
  • Rabu Pon
Pribadi Rabu pon mungkin terlihat pendiam dan sederhana, namun dia memiliki kharisma dan wibawa yang besar serta mampu menjadi sosok pemimpin yang melindungi dan mengayomi bawahannya.(*/rdh)

Sumber: