Bacaan Doa agar Cepat Hamil yang Dapat Diamalkan

Bacaan Doa agar Cepat Hamil yang Dapat Diamalkan

Surabaya, memorandum.co.id - Doa agar cepat hamil dalam Islam merupakan ikhtiar yang perlu diamalkan oleh para pejuang garis biru. Pasangan yang sudah menikah pastinya menginginkan momongan sebagai penerus keturunan sekaligus penambah keceriaan dalam rumah tangga yang sedang dibangun. Amalan mendapatkan anak itu dilakukan karena pada prinsipnya anak adalah rezeki sekaligus yang datangnya dari Allah SWT. Untuk mendapatkannya, banyak hal yang harus dilakukan salah satunya ialah membaca doa agar cepat hamil dalam Islam. Berikut doanya :

  • Doa Agar Cepat Hamil

رَبِّ لَا تَذَرْنِى فَرْدًا وَأَنتَ خَيْرُ ٱلْوَٰرِثِينَ Rabbi lā tażarnī fardaw wa anta khairul-wāriṡīn Artinya: "Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik." (QS. Al Anbiya : 89)

  • Doa Mendapat Keturunan yang Baik

رَبِّ هَبْ لِى مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً ۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ Rabbi hab lī mil ladungka żurriyyatan ṭayyibah, innaka samī'ud-du'ā` Artinya: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa". (QS. Al Anbiya : 89)

Doa Wanita yang sedang Hamil

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَٱجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا Rabbanā hab lanā min azwājinā wa żurriyyātinā qurrata a'yuniw waj'alnā lil-muttaqīna imāmā Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al Furqan : 74). (*/Rdh)

Sumber: