Pemilik Weton ini Dikawal Khodam Raja Naga Geni, Pesona Bak Seorang Raja yang Berwibawa

Pemilik Weton ini Dikawal Khodam Raja Naga Geni, Pesona Bak Seorang Raja yang Berwibawa

Surabaya, memorandum.co.id - Khodam raja naga geni adalah salah satu khodam yang paling diburu oleh penekun ilmu spiritual. Sebab, bagi mereka yang berhasil memiliki khodam tersebut akan memperoleh kesaktian tingkat tinggi. Selain itu, pemilik khodam raja naga geni akan mempunyai pesona seorang raja dan wibawa tingkat tinggi. Berikut ini 4 weton yang berpotensi memiliki khodam raja naga geni menurut primbon Jawa.

  • Selasa Wage
Menurut primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Selasa Wage berpotensi memiliki khodam raja naga geni. Sebab, ia memiliki sifat dan karakter yang mirip sekali dengan sosok khodam tersebut.
  • Selasa Pon
Orang yang lahir pada weton Selasa Pon mempunyai elemen api sejak ia masih kecil. Sehingga, weton ini juga disukai oleh khodam raja naga geni yang turut mempengaruhi sifat dan karakternya.
  • Selasa Legi
Orang yang lahir pada Selasa Legi dikenal memiliki sifat yang sangat pemberani dan tidak gentar menghadapi situasi apapun. Sehingga, khodam raja naga api begitu menyukai weton ini dan selalu mengawal serta menjaganya secara gaib.
  • Rabu Pon
Sementara untuk weton Rabu Pon, walau dikawal oleh khodam raja naga geni namun sifatnya cenderung baik. Sebab, orang yang memiliki weton ini mempunyai sikap yang bijaksana dan mengutamakan kepentingan umum. (*/Rdh)

Sumber: