Primbon Jawa, Neptu Weton Wanita yang Didampingi Kodam Dewi Sumbrada, Punya Aura Mempesona

Primbon Jawa, Neptu Weton Wanita yang Didampingi Kodam Dewi Sumbrada, Punya Aura Mempesona

Surabaya, Memorandum.co.id - Weton erat kaitannya dengan budaya masyarakat Jawa. Weton sendiri merupakan gabungan dari hari lahir dan pasaran lahir dalam kalender Jawa. Berikut merupakan weton yang diramalkan didampingi khodam Dewi Sumbadra :

  • Weton yang mempunyai neptu 14
Weton dengan neptu 14 tersebut dinaungi oleh lakuning rembulan, sehingga apapun yang dikerjakannya akan selalu rapi, bersih dan baik. Oleh karena itu, orang dengan weton 14 akan disukai oleh sosok khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang dalam Primbon Jawa. Namun sifat buruk dari weton neptu 14 adalah sedikit pemalas.
  • Weton yang mempunyai neptu 18
Weton dengan neptu 18 ini dianggap cukup istimewa karena didampingi khodam Dewi Sumbadra dan memiliki aura biru terang dalam Primbon Jawa. Dengan jumlah neptu yang tinggi, weton ini dikenal dengan karakter pemberani, tak kenal takut, senang berolahraga, atau menjaga kebugaran tubuhnya. Oleh karena itu, weton ini diramalkan jika tidak mudah jatuh sakit.
  • Weton yang mempunyai neptu 10.
Weton ini hanya dinaungi oleh khodam Dewi Sumbadra tetapi tidak memiliki aura biru terang. Akan tetapi, sifat periang dan ramah yang dimilikinya membuat orang dengan weton ini kerap disukai oleh lawan jenisnya. (*/Rdh)

Sumber: