Primbon Jawa, Weton ini Miliki Aura Kewibawaan, Potensi Jadi Pemimpin yang Baik dan Bijaksana

Primbon Jawa, Weton ini Miliki Aura Kewibawaan, Potensi Jadi Pemimpin yang Baik dan Bijaksana

Surabaya, Memorandum.co.id - Weton merupakan salah satu kebudayaan milik masyarakat Jawa yang masih di lestarikan. Umumnya weton digunakan untuk menengok nasib, jodoh, rezeki hingga kesalahan -kesalahan karakter yang harusnya di perbaiki. Ada beberapa weton yang memiliki Aura kewibawaan dan disegani banyak orang lain menurut Primbon Jawa. Oleh karena itu, para pemilik weton ini berpotensi untuk bisa menjadi seorang pemimpin yang bijaksana.

  • Senin Pon
Orang yang lahir pada weton ini umumnya memiliki sikap yang rendah hati dan tidak suka menonjolkan diri. Mereka memiliki kualitas kepemimpinan yang kuat dan mampu bekerja dengan disiplin tinggi.
  • Jumat Wage
Weton Wage melambangkan kebijaksanaan, kecerdasan, dan kekuatan spiritual. Mereka cenderung memiliki pemikiran yang mendalam dan keingintahuan yang kuat terhadap dunia spiritual. Weton Wage mengajarkan kita untuk terus mencari pengetahuan baru dan memperdalam pemahaman kita tentang diri sendiri dan lingkungan sekitar.
  • Kamis Legi
Weton Legi melambangkan kreativitas, semangat berinovasi, dan kebahagiaan. Orang yang lahir pada weton ini umumnya memiliki imajinasi yang kuat, kepekaan seni yang tinggi, dan semangat yang besar dalam menciptakan sesuatu yang baru. (*/Rdh)

Sumber: