Kapolres Serahkan Piala Bergilir Juara Bola Voli Antarpelajar

Kapolres Serahkan Piala Bergilir Juara Bola Voli Antarpelajar

Mojokerto, memorandum.co.id - Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto menyerahkan piala bergilir kepada juara bola voli antarpelajar 2019. Penyerahan piala  sebagai acara pamungkas turnamen bola voli antarpelajar tingkat SMP dan SMA Piala Kapolresta Mojokerto Cup  X Tahun 2019 di Gedung GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto,  Minggu (01/12), malam.

Dalam sambutannya, kapolres  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, tim wasit,  seluruh klub bola voli baik tingkat SMP maupun tingkat SMA, official tim dan seluruh panitia yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan dalam event tahunan Turnamen Bola Voli Piala Kapolresta Mojokerto Cup X  2019." Semoga di tahun 2020 kita dapat melaksanakan kegiatan yang sama dan lebih sukses serta lebih meriah,"kata kapolres.

Ke depan, lanjut kapolres,  para club-club yang berhasil mendapatkan juara pada turnament ini bisa ambil bagian dalam kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional sehingga harapan kami bisa membawa nama Kota Mojokerto di bidang olah raga bola voli.

"Alhamdulillah selama pertandingan babak penyisihan hingga memasuki babak final semua klub bermain dengan sportif dan tidak ada kendala atau protes.  Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib,  aman dan kondusif," terang  Kapolresta Bogiek

Sementara dari hasil final kemarin, juara tahun ini untuk kategori SMP putri, juara 1 adalah  SMPN 2, juara 2 adalah SMPN 4, dan juara 3 adalah SMP N 1

Sedangkan kategori SMP putra, juara 1 adalah SMPN 2, juara 2 adalah SMPN 4 dan juara 3 adalah SMP Tamsis

Untuk kategori tingkat SMA putri, juara 1 adalah SMAN 3, juara 2 adalah SMAN 2 dan juara 3 adalah SMAN 1

Sedangkan kategori SMA putra, juara 1 adalah SMKN 1, juara 2 adalah SMK Tamsis, juara 3 adalah SMAN 3.

Kepada para  juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. Penyerahan piala bergilir untuk tingkat  SMK putri diserahkan oleh Kapolresta Mojokerto kepada klub putri SMAN 3. Selanjutnya piala bergilir untuk tingkat SMA putra diserahkan oleh Danrem 082/CPYJ kepada club putra SMKN 1, piala bergilir tingkat SMP putra diserahkan oleh yang mewakili Dandim 0815 ke klub putra SMPN 2 dan piala bergilir tingkat SMP putri diserahkan oleh yang mewakili Kajari Kota Mojokerto kepada club putra SMPN 2. (war/udi)

Sumber: