Air Terjun Suwono Indah, Destinasi Wisata dengan Hawa Sejuk Pegunungan Lawu

Air Terjun Suwono Indah, Destinasi Wisata dengan Hawa Sejuk Pegunungan Lawu

Surabaya, Memorandum.co.id - Air Terjun Suwono Indah Ngawi adalah tempat wisata yang menyuguhkan keindahan alam dengan air terjun yang masih alami dimana tempatnya berada di lereng Gunung Lawu yang memberikan kesejukan udara bagi pengunjung yang berada di wisata ini. Hawa sejuk pegunungan dan pemandangan indah serta rindangnya pepohonan yang mengelilingi air terjun ini membuat pengunjung betah saat berada ditempat ini di tambah dinginnya air terjun yang bisa langsung dirasakan pengunjung.

Tidak hanya itu di tempat wisata ini sudah di setiapkan spot foto bagi pengunjung yang ingin mengabadikan momen saat berada di tempat wisata Air Terjun Suwono Indah untuk di unggah ke media sosial.

Jelajah Air Terjun Suwono Indah Park dengan berbagai macam spot menarik didalamnya, para pengunjung tidak akan kehilangan banyak uang.

Banyak tempat wisata murah di Kabupaten Ngawi yang siap untuk anda explore saat rekreasi bersama orang tersayang. Explore keindahan Air Terjun Suwono, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp.15.000 per orang.

Adapun untuk alamat tempat wisata Air Terjun Suwono yakni berada di Punen, Hargomulyo, Kecamatan Ngrambe, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. (Rdh)

Sumber: