Wisata Edukasi Taman Olba Gerih, Destinasi Pilihan Keluarga

Wisata Edukasi Taman Olba Gerih, Destinasi Pilihan Keluarga

Surabaya, Memorandum.co.id - Taman Olba Gerih Ngawi adalah tempat wisata alam yang memiliki pemandangan sangat bagus, teduh dan banyak satwa di dalamnya. Sehingga, sangat ideal menjadi pusat wisata untuk keluarga dan juga para sahabat.

Selain memiliki nuansa unik dan sejuk, Taman Olba Ngawi merupakan kawasan wisata taman berkonsep outbound dengan beberapa wahana permainan seru dan menarik.

Seperti Flying Fox, ATV, kolam renang, spider web atau permainan jaring laba - laba, perahu karet di sungai, jaring merayap dan line bridge.

Namun beberapa wahana outbound tersebut hanya bisa dinikmati oleh peserta outbound maupun kalangan umum bertipe anak - anak.

Oleh sebab itu, Taman Olba sangat rekomendasi dikunjungi buat liburan khususnya anak kecil ataupun para pelajar sekolah dasar.

Beberapa fasilitas seperti kafe dan rumah makan yang di desain dengan beberapa taman juga bisa menjadi alternatif mengisi keseruan saat menunggu sang buah hati bermain wahana.

Untuk jam buka Taman Olba Ngawi ini ialah mulai dari pukul 08.00 pagi hingga tutup pukul 17.00 sore hari. Sedangkan Untuk masuk ke tempat wisata pengunjung harus membayar tiket Rp 5000 perorang dan untuk tiket kolam renang membayar uang tambahan sebesar Rp10.000. (rdh)

Sumber: