Pantai Kondang Merak, Pesona Keindahan dari Berbagai Sudut, Info Terbaru

Pantai Kondang Merak, Pesona Keindahan dari Berbagai Sudut, Info Terbaru

Surabaya, Memorandum.co.id - Pantai Kondang Merak adalah sebuah pantai cantik yang merupakan tempat wisata pantai terkenal di Malang. Meski kalah populer dengan Pantai Balekambang, Pantai Kondang Merak hadir dengan keelokan yang membuat pengunjung terpesona.

Pantai ini menawarkan panorama yang unik dengan adanya muara dan pulau-pulau karang di sekitar garis pantai. Eksotisnya Pantai Kondang Merak semakin sempurna dengan hamparan pasir putih luas serta pepohonan yang tumbuh di sepanjang pantai.

Berbeda dengan pantai selatan pada umumnya, pantai Kondang Merak menghadirkan ombak yang cukup tenang. Setidaknya terdapat lima bukit karang berjajar di radius 200 meter dari bibir pantai yang menghalau dan memecah ombak yang datang.

Karena gelombang ombak telah terpecah sehingga ombak lebih tenang, pantai ini menjadi tempat singgah para nelayan. Ini berarti bahwa Pantai Kondang Merak juga menyediakan ikan segar.

Untuk lokasi Pantai Kondang Merak terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Adapun Tiket masuk berwisata di pantai ini yakni untuk anak Rp5.000, dewasa Rp10.000 dan untuk parkir motor Rp7.500,  Mobil Rp10.000.(rdh)

Sumber: