Panorama Keindahan Alam di Gunung Bromo, Tempat Wisata Populer di Jawa Timur

Panorama Keindahan Alam di Gunung Bromo, Tempat Wisata Populer di Jawa Timur

Surabaya, Memorandum.co.id Keindahan Alam Gunung Bromo yang menakjubkan mata menjadikan tempat rujukan bagi wisatawan untuk berkunjung ketempat ini, Padang pasir, savana, dan kawah Gunung Bromo menjadi tempat favorit para wisatawan.

Tidak hanya terkenal di wisatawan Indonesia, tetapi wisatawan mancanegara tempat wisata Gunung Bromo ini sudah menjadi tempat populer untuk dikunjungi karena menyuguhkan panorama keindahan alam yang bagus.

Gunung Bromo adalah gunung api aktif yang terletak di perbatasan kabupaten Lumajang, Malang, Pasuruan dan Probolinggo. Pesonanya membuat seseorang ingin mengunjunginya.

Tempat wisata Gunung Bromo bukan hanya tempat terbaik untuk menyambut pagi dengan ditemani matahari terbit atau disebut menikmati sunrise tetapi disini banyak spot yang sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Adapun spot terbaik untuk melihat krindahan gunung bromo yakni Bukit Kingkong yang menjadi salah satu spot terbaik melihat sunrise di Bromo. Setelah itu Bukit Cinta. Spot foto di Bukit Teletubbies, savana Bromo, Puncak Penanjakan, dan Pasir Berbisik. Sementara untuk harga tiket wisatawan lokal tiket masuk dihargai sebesar Rp 29.000, per orang untuk weekday dan pada weekend sebesar Rp 34.000, per orang. Sedangkan untuk turis mancanegara tiketnya dihargai sebesar Rp 220.000, per orang pada weekday, dan Rp 320.000, per orang pada weekend. (Rdh)

Sumber: