Wisata Taman Safari Prigen Kebun Binatang Ala Afrika, Tiket Masuk dan Jam Buka

Wisata Taman Safari Prigen Kebun Binatang Ala Afrika, Tiket Masuk dan Jam Buka

Surabaya, Memorandum.co.id Taman Safari Prigen merupakan tempat rekreasi keluarga dan edukasi kepada anak untuk mengenalkan satwa binatang. Mengusung konsep kebun binatang ala Afrika, pengunjung dapat melihat satwa-satwa bebas berkeliaran di alam terbuka.

Selama berada di sini pengunjung dapat merasakan pengalaman baru bersafari menyaksikan kehidupan hewan di alam liar dan dapat memberikan makan langsung kepada satwa seperti jerapah saat melintasi dengan kendaraan pribadi.

Lokasi yang berada di kaki Gunung Arjuna, Taman Safari Prigen menawarkan sensasi berbeda dari tempat wisata lainnya.

Wisatawan akan masuk ke dunia satwa yang liar dan tidak terduga. Selain itu pengunjung dapat menikmati petualangan unik yang mendebarkan bersama ribuan satwa yang ada di Taman Safari Prigen.

Selain melihat-lihat dan berfoto bersama satwa-satwa yang ada, pengunjung juga dapat menikmati berbagai atraksi satwa.

Tak hanya melihat dan menonton berbagai atraksi satwa. Di tempat ini juga menyediakan beragam aktivitas, atraksi hingga wahana tersedia di Taman Safari Prigen.

Untuk lokasi Taman Safari Prigen berada di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Harga Tiket Masuk untuk menikmati safari bersama satwa yang ada di tempat wisata ini, pengunjung membayar sebesar Rp. 135.000 untuk weekday dan Rp. 150.000 untuk weekend, sementara untuk jam buka tempat wisata ini pada pukul 08.30-16.30 WIB. (Rdh)

Sumber: