Danlantamal V Gowes Bareng Prajurit Keliling Pangkalan

Danlantamal V Gowes Bareng Prajurit Keliling Pangkalan

SURABAYA - ini salah satu cara yang dipilih Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono untuk membangun dan menciptakan kebersamaan dan kondusivitas kerja di lingkungannya, Selasa (29/10).Yakni dengan mengajak para perwira staf bersepeda santai mengelilingi pangkalan Surabaya sejauh 15 kilometer dengan start Mako Lantamal V.

Gowes kali ini, Tedjo Sukmono didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba,  SE, para asisten Danlantamal V, Danpomal, Kafasharkan,  Kakuwil,  Danyonmarhanlan V dan para Kepala Dinas dijajaran Lantamal V.

Diawali dengan menyusuri Jalan Laksda M Nazir,   masuk kawasan D daerah basis angkatan laut (DBAL), pos Candi, Monjaya kembali ke arah pos Jalan Hang Tuah kemudian putar balik menuju Monjaya dan finish di Kantor Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Fasharkan) Lantamal V Semampir.

Tedjo Sukmono mengatakan,  gowes seperti ini bagus untuk lakukan dan berguna untuk menjaga stamina agar tetap stabil.  "Itu merupakan modal utama yang harus dimiliki oleh para prajurit, juga untuk belajar saling mendukung dalam tugasnya” kata Tedjo-sapaan akrab Tedjo Sukmono. (rio/udi)

Sumber: