Hari Ulang Tahun Ke- 42, Kapolres Dapat Kejutan dari Dandim

Hari Ulang Tahun Ke- 42, Kapolres Dapat Kejutan dari Dandim

BOJONEGORO - Tepat pada 8 Oktober 2019 Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli genap berumur 42 tahun. Orang nomor satu di jajaran k Kepolisian  Resort Bojonegoro mendapatkan kejutan di hari istimewa itu dari Komandan Kodim (Dandim) Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto,  di Alun-Alun Bojonegoro, Selasa (8/10)

Kejutan itu dengan mendatangi lokasi berlangsungnya latihan pengendalian massa (Dalmas) oleh personel TNI-Polri dalam rangka pengamanan pilkades serentak gelombang III, di Alun-Alun.

Diawali dengan ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan kue. Acara diselingi penyiraman air dari mobil water canon, dan pengusungan kapolres oleh anggota TNI-Polri dengan menyanyikan secara bersama-sama lagu selamat ulang tahun.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto menyampaikan ia bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari jadi kapolres yang ke- 42 tahun.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke -42. Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan terima kasih kepada dandim berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 42 ini.

"Terima kasih Pak Dandim beserta tim atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas TNI, Polri dan Pemkab tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga Bojonegoro agar tetap kondusif," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Plt Sekda Kabupaten Bojonegoro Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno. (top/har/udi)

Sumber: