Londo Kampung dan BATS  Berbagi Ilmu dengan Kaum Muda Surabaya

Londo Kampung dan BATS  Berbagi Ilmu dengan Kaum Muda Surabaya

 

SURABAYA - Dua YouTuber akan berbagi ilmu dengan kaum muda Surabaya. Kedua YouTuber itu adalah BATS dan Londo Kampung.

Mereka sengaja di hadirkan IM3 Ooredoo untuk berbagi ilmu menciptakan konten digital yang positif dan menarik.

IM3 Ooredoo memberikan ruang di showcase YouTube FanFest Surabaya, yang akan digelar tanggal 5 - 6 Oktober 2019 di Grand City Expo.

"IM3 akan bekerja sama dengan kreator YouTube yaitu BATS Channel dan Londo Kampung," tegas Fahroni Arifin Panigoro, Head of Brand Management & Strategi of Indosat Ooredoo, Kamis (3/10).

Disampaikan Fahroni Arifin, kedua kreator YouTube itu akan menyampaikan pembuatan konten yang berpengalaman.

Melalui kampanye Collabonation Freedom to Collaborate, diharapkan kaum muda mellenial bisa menunjukkan bagaimana membuat konten yang maksimal dan menarik dengan cara berkolaborasi. "IM3 Ooredoo mendorong generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten digital yang positif," terang dia.

Fahroni Arifin berharap kolaborasi dengan membuat konten berpengalaman, kreasi anak muda Indonesia bisa berekspresi bebas tanpa batas, sehingga mampu berkembang lebih cepat. Dalam showcase nanti, BATS dan Londo Kampung akan menunjukkan bagaimana dapat membuat konten yang maksimal dan menarik dengan cara berkolanorasi.

"Kami berharap bisa menginspirasi generasi muda untuk melakukan hal yang sama dengan teman, kaluraga, atau dengan konten kreator sekalipun yang sudah banyak subscriber," kata Sahroni Arifin.

Kegiatan ini juga dilakukan di lima kota lain yaitu Bandung, Yogyakarta, Surabaya,Makasar dan live show di Jakarta. (day/udi)

Sumber: