Persela Bertekad Keluar Zona Degradasi

Persela Bertekad Keluar Zona Degradasi

LAMONGAN - Menjamu Arema di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9) malam ini, Persela berambisi meraih kemenangan. Target poin penuh tersebut diambil bukan tanpa sebab, mengingat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut ingin segera keluar dari ancaman degradasi.

Persela sendiri diuntungkan dengan catatan buruk Arema saat bermain di Surajaya yang sulit meraih kemenangan. Ditambah kondisi pemain juga sedang dalam kondisi bagus, meskipun harus bermain tanpa striker andalannya, Alex Dos Santos.

Menjelang pertandingan besok, Pelatih Persela Nil Maizar optimis bisa meraih poin penuh. Ia sendiri mengaku sudah mempelajari strategi dan taktik bermain lawannya.

"Dengan kondisi pemain yang bagus sekarang. Kami optimis dan yakin bisa meraih kemengan. Para pemain juga dalam motivasi tinggi ingin bangkit dari zona degradasi," jelas Nil Maizar.

Seluruh pemain, kata Nil Maizar, sudah memahami tactikal yang diberikan oleh tim pelatih. Khususnya, bagaimana cara menyerang dan bertahan yang baik, terutama dalam menjaga konsentrasi hingga akhir pertandingan.

"Kami menyadari di beberapa pertandingan terakhir kita kesulitan menciptakan gol, meskipun sebenarnya ada peluang menciptakan gol, itu menjadi PR buat tim pelatih dan pemain. Dan sudah kami perbaiki di dua kali latihan kemarin dan nanti. Mudah-mudahan hasilnya bagus," pungkasnya (al/har/udi)

Sumber: