Kapolres Mojokerto Hadir di Rapat Kerja SKH Memorandum

Kapolres Mojokerto Hadir di Rapat Kerja SKH Memorandum

MOJOKERTO - Rapat kerja analisa SWOT Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di Pacet, Sabtu (22/12) malam, kedatangan tamu istimewa. Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno meluangkan waktu datang di rapat yang membahas evaluasi kinerja karyawan SKH Memorandum menyambut tahun 2019.

Tentu saja kedatangan mantan Kapolres Pacitan  yang juga alumni Akpol 2000 itu, membuat sejumlah karyawan yang tengah menggelar raker sempat terkejut. Karena Kapolres malam itu datang mengenakan pakaian dinas lengkap.

Namun, sesaat kemudian suasana menjadi cair setelah Setyo memperkenalkan diri dan memberikan sambutan. Terlebih Setyo sempat melontarkan joke joke segar dalam sambutannya. Dalam sambutan singkatnya Setyo mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini.

"Kami berharap kerjasama yang selama uni telah terjalin lebih ditingkatkan," ungkapnya yang disambut tepuk tangan peserta raker.

Setyo pun juga berharap ke depan Memorandum juga bisa memberikan kritik yang membangun pada kinerja polres yang dipimpinnya. "Selamat melaksanakan raker, sukses buat Memorandum," pungkas pria yang juga pernah menjabat Kasar Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak itu.

Sementara itu Direktur SKH Memorandum Choirul Shodiq mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolres Mojokerto. “Semoga hubungan baik terus berjalan, dan menjadi lebih baik,” ujar Choirul Shodiq.  (yok/tyo)  

Sumber: