Hari Jadi Polwan, Kapolres Hadiahkan Dua Paket Umrah

Hari Jadi Polwan, Kapolres Hadiahkan Dua Paket Umrah

LAMONGAN - Dalam rangka memperingati hari jadi  ke- 71 Polwan RI, Kapolres Lamongan membagikan hadiah dua paket umrah pada anggota. Pengundian hadiah tersebut dilaksanakan bersamaan dengan olahraga bareng di lapangan Apel Polres Lamongan, Sabtu (7/9) pagi.

Pada perayaan tahun ini Polri mengambil tema Dengan semangat promoter pengabdian polwan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Selain umrah, ada beberapa hadiah lain yang disediakan, seperti satu unit sepeda motor Honda Vario, dua  laptop, duah kulkas, satu  mesin cuci, sepuluh handphone, sepuluh voucher dan tujuh buah sepeda gunung," jelas Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung.

Program ini, kata Feby, sebagai bentuk kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi serta sinergitas. Polwan yang beprestasi akan diberikan penghargaan. Feby berharap, program ini bisa terus berlanjut terus kedepannya.

"Selamat hari jadi Polwan ke 71, semoga dapat menjadi momentum untuk memotivasi dalam pelaksanaan tugas. Polwan mempunyai sesuatu hal yang khusus, di antaranya dedikasi dan loyalitas. Seperti pengamanan salat Jumat, pelayanan masyarakat dan lain lain," pungkasnya (al/har/udi)

Sumber: