Sajikan Inovasi dan Pembangunan di Kelurahan

Sajikan Inovasi dan Pembangunan di Kelurahan

SURABAYA - Penghargaan yang didapat Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dari Mabes Polri, sebagai media partner terbaik mendapat apresiasi dari Lurah Gebang Putih Agus Utarto. Dengan penghargaan tersebut diharapkan sebagai pemacu untuk lebih banyak penghargaan lainnya.

"Ya jelas penghargaan itu menunjukan Memorandum sudah lebih baik. Kalau bisa diupayakan ada penghargaan juga dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Ke depan, tentu Memorandum harus lebih pro aktif menulis aktivitas/kegiatan pembangunan di Pemkot Surabaya, terutama di tingkat kelurahan di wilayah Surabaya," kata Agus Utarto.

Ke depan Memorandum harus lebih baik, lanjut Agus Utarto, agar lebih fokus kepada penyajian berita-berita tentang pembangunan di pemerintah serta pendidikan lebih di tingkatkan. Guna untuk mengimbangi konten berita kriminal dan hukum. "Terlebih, kami inginkan terutama pada peningkatan sumber daya manusia," imbuhnya.

Selain itu, Agus Utarto berpesan, jika koran ini ke depan menjadi bacaan generasi milenial, mungkin untuk berita kriminal yang disajikan di Memorandum lebih dikurangi dan diisi dengan berita-berita tentang inovasi dan kreatifitas di tingkat kelurahan.(why/udi).

Sumber: