Perayaan HUT ke-58 Bank Jatim Meriah

Perayaan HUT ke-58 Bank Jatim Meriah

SURABAYA - Perayaan HUT ke-58 Bank Jatim bebarengan dengan HUT ke-74 Republik Indonesia digelar meriah. Meski kegiatan nampak sederhana, perayaan hari jadi Bank Jatim diikuti seluruh karyawan bank plat merah milik Pemprov Jawa Timur.

Nampak hadir komisaris utama (komut) Bank Jatim Sukardi, Dirut Bank Jatim Hadi Santoso, dan Direktur Keuangan Ferdian Timur Satyagraha, dan anak yatim piatu, perwakilan UMKM.

Ketua panitia HUT ke-58 Bank Jatim, Priambodo, mengatakan acara ini berbarengan HUT RI dengan melakukan sejumlah kegiatan. Baik olahraga dan non olahraga. Kegiatan mulai menembak, golf, memancing, bola voli. " Untuk kegiatan sosial, mulai khitanan massal pada 240 anak tak mampu, khataman Alquran, bingkisan beras dan uang pada kaum duafa. Pemberian santunan,  talih asih pada pensiunan, dan ziarah kubur pada karyawan dan karyawati Bank Jatim yang meninghal dunia. "Pada kesempatan ini juga dilakukan pemberian UMKM awards," kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Jatim Ferdian Timur menyampaikan,  perayaan dan tasyakuran  ultah Bank Jatim berjalan dengan lancar.

"Manajemen membalap Bank Jateng, dan empat tahun mengejar bank Jabar. Semuanya berkat bantuan semua elemen membangun Bank Jatim menjadi lebih baik," kata Ferdian. (day/udi)

Sumber: