Malam Tasyakuran  di Gunung Anyar Asri Berlangsung Khidmat

Malam Tasyakuran  di Gunung Anyar Asri Berlangsung Khidmat

SURABAYA - Malam tasyakuran peringatan HUT ke-74  Kemerdekaan RI di perumahan Gunung Anyar Asri, Surabaya, berlangsung khidmat, Jumat (16/8) malam.

Acara yang dihadiri puluhan warga RW 6 Gunung Anyar Tambak, setelah secara resmi dibuka Ketua RW 6 Bambang Supriadi, panggung acara diisi oleh beberapa penampilan seni baik dari ibu ibu, juga anak-anak. Selain itu, juga dibagikan hadiah hadiah untuk para juara lomba yang digelar dalam rangka Agustusan tahun ini.

Bambang Supriadi mengatakan, peringatan kemerdekaan tahun ini sangat membanggakan. Ini karena banyak warga Gunung Anyar Asri memiliki potensi yang kuat untuk membangun wilayahnya. "Semoga warga Gunung Anyar Asri selalu bisa memberikan manfaat untuk kemajuan kota Surabaya," ujar Bambang Supriadi.

Sementara tokoh warga Yudi Ismoyo mengatakan, sejak dirinya tinggal di perumahan Gunung Anyar Asri ini, warga terlihat sangat kompak. "Semoga semua warga Gunung Anyar Asri selalu sehat," kata Yudi Ismoyo sembari momong cucu tercintanya.

Sedang Djoko Nugroho, tokoh warga lainnya, menegaskan bahwa warga Gunung Anyar Asri sangat peduli dengan sesama warga. "Perumahan kami dari dulu tidak pernah absen menggelar acara peringatan HUT kemerdekaan. Ini bukti kalau warga Gunung Anyar Asri kompak," kata Djoko Nugroho.

Mantan Ketua RW 06 Kartiko menambahkan, warga Gunung Anyar Asri sangat care pada kemajuan lingkungannya. Selain itu, tambah dia, warga Gunung Anyar Asri terutama ibu ibu berkontribusi besar terhadap kemeriahan acara tasyakuran tahun ini.(asw/udi)

Sumber: