Tingkatkan Mutu Layanan, PJB Access Diluncurkan

Tingkatkan Mutu Layanan, PJB Access Diluncurkan

Surabaya, Memorandum.co.id - PT PJB meluncurkan layanan PJB Access, sebuah platform digital Business to Business (B2B) yang menawarkan layanan-layanan terbaik PJB, baik bagi industri ketenagalistrikan, energi, dan utilitas lainnya serta industri skala kecil hingga besar. Plt Direktur Utama PT PJB, Sugiyanto menyampaikan, kehadiran PJB Access adalah salah satu inisiatif PJB dalam melakukan transformasi digital terhadap layanan yang dimiliki. "PJB Access merupakan bentuk komitmen PJB sebagai anak perusahaan PLN dalam mendukung satu dari 4 Strategic Goals PLN," terang Sugiyanto saat Grand Launching yang dihadiri Direkur Utama PT PLN (Persero), Darmawan Prasodjo beserta management dan General Manager PT PLN (Persero), serta direktur anak perusahaan PT PLN. Dia menyebutkan, 4 Strategic Goals PLN di antaranya Customer Focused. Ke depannya PJB Access diharapkan dapat berkembang selaras dengan aplikasi New PLN Mobile. Di tahun 2021 PJB siap membuat terobosan dengan meluncurkan PJB Access, sebuah platform digital yang mengintegrasikan berbagai layanan unggulan dari PJB. "PJB Access memiliki fitur live chat sehingga calon customer dapat bertanya langsung terkait detil layanan dan penjelasan lain yang dibutuhkankan. PJB Access dapat diakses melalui gadget favorit anda di tautan www.ptpjb.com," tegas dia. PJB Access juga mengundang perusahaan - perusahaan pelaku bisnis ketenagalistrikan. “Dengan diluncurkannya PJB Access, dapat dengan mudah mendekatkan customer kepada PJB. Cukup dengan sekali klik, maka layanan yang ditawarkan PT PJB dapat dengan mudah diketahui dan dipesan oleh calon pelanggan. PJB Access menjadi platform terdepan dalam mempersingkat proses yang berbelit menjadi sangat ringkas, sehingga semua layanan yang ditawarkan PT PJB dapat dengan mudah dilihat, dikenali, dan dipesan hanya melalui perangkat seluler pelanggan," tegas dia. Tahun 2021 menjadi momentum PJB dalam menjadi perusahaan yang lebih tangkas dan responsive terhadap pasar ketenagalistrikan maupun industry utilitas lainnya. Setelah selama 25 tahun berfokus di bidang pembangkit listrik, tahun ini PJB mendobrak Batasan melalui PJB Access. Direktur Niaga dan Pengembangan dan Bisnis, Iwan Purwana menyampaikan, PJB Access menjadi bagian dari PLN Mobile di mana telah terbukti menjadi aplikasi yang mampu memberikan layanan terbaik pada seluruh pelanggan di Indonesia. "Kami siap menjadi mitra anda sekalian dan memberikan solusi atas bisnis anda, yang sesuai dengan tagline kami yaitu PJB Access, Your Business Solution," tandas Iwan Purwana. (day)

Sumber: