Begini Kronologi Pemuda Peterongan Diduga Jadi Korban Pengeroyokan hingga Tewas

Begini Kronologi Pemuda Peterongan Diduga Jadi Korban Pengeroyokan hingga Tewas

Jombang, memorandum.co.id - Terungkap kronologis tewasnya Slamet Kuncoro (22), warga Dusun Besuk Agung, Desa Sumberagung, RT/RW 05/04, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, yang diduga menjadi korban pengeroyokan pada malam pergantian tahun ke 2021.

Kapolsek Peterongan Iptu Sujadi mengatakan, peristiwa berdarah ini berawal pada Kamis, (31/12/2020) sekitar pukul 20.30. Korban saat di rumah diajak oleh tiga orang ke rumah A (19), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Peterongan.

"Tiga orang tersebut bernama F (20), An (20), dan G (20). Ketiganya juga merupakan warga Desa Sumberagung. Tujuannya menyelesaikan, karena korban memakai baju salah satu persilatan yang di upload di Facebook sekitar pukul 21.00," katanya, Jumat (01/1/2021).

Kemudian, papar Sujadi, korban bersama dengan tiga orang tersebut keluar dengan mengendarai dua unit motor berboncengan. "Dan sekitar pukul 01.00 pada Jumat, (01/1/2021), korban diantar pulang," katanya.

Kapolsek menerangkan, korban diantar ke rumah A dalam keadaan tidak sadarkan diri oleh tiga orang tersebut dan dua orang lagi warga Desa Dukuh Klopo.

"Korban luka lebam di bibir atas, pelipis mata dan hidung mengeluarkan darah. Menurut laporan, korban meninggal dunia sekitar pukul 02.00," pungkasnya.

Untuk kasus selanjutnya, karena ada dua lokasi, yakni di wilayah hukum Polsek Peterongan dan Polsek Tembelang, maka akan ditangani oleh Resmob Polres Jombang.

"Untuk pelaku sih diduga lebih dari satu orang. Karena melihat luka pada korban diduga seperti dipukuli, seperti penganiayaan.  Untuk jenazah di kamar mayat RSUD Jombang untuk dilakukan autopsi," ungkap Kapolsek Tembelang Iptu Radyati Putri Pradini. (yus/udi)

Sumber: