Siap Tenggelamkan Kelesuan Pariwisata, Tiket.com Luncurkan OTW Lokal
Surabaya, memorandum.co.id - Pionir Online Travel Agency (OTA) di Indonesia, tiket.com resmi meluncurkan Online Tiket Week (OTW) Lokal pesta diskon akbar tahunan milik tiket.com. Pada tahun ini, tiket.com secara khusus memodifikasi nama OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional. Harga diskon promo OTW Lokal hadir selama 8 hari penuh dari 23 hingga 30 November dan berlaku setiap saat. Setiap hari hingga 30 November pada jam 18:30 – 19:30 WIB, di media sosial Instagram & YouTube @tiketcom, Reza Chandika dan Gita Bhebhita hadir selama 1 jam secara live di acara tiketLive untuk memberikan informasi penting seputar promo OTW Lokal serta games berhadiah seru dan menakjubkan! Peluncuran resmi OTW Lokal tiket.com ini ditandai dengan kehadiran Susi Pudjiastuti, Menteri Kelautan & Perikanan RI Periode 2014 – 2019, sebagai bintang tamu pertama di acara interaksi virtual tiketLive yang disiarkan secara langsung melalui akun Instagram dan YouTube milik @tiketcom. “Jaga jarak aman, memakai masker wajah, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas ketika liburan. Sangat aman berwisata outdoor seperti gunung, pantai, dan lautan jika protokol kesehatan tetap disiplin dipraktekkan. Kemudian, jangan mengotori tempat wisata dan stop penggunaan plastik sekali pakai. Saya yakin, dengan kita berwisata, kita juga membantu menghidupkan perekonomian masyarakat terutama yang hidup dari sektor pariwisata. Kalau tidak dukung kebangkitan pariwisata Indonesia, akan saya tenggelamkan," pesan Susi Pudjiastuti. Ajang OTW Lokal merupakan salah satu bentuk dukungan tiket.com bagi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata domestik. “Kami sungguh bersemangat dalam menggelar pesta diskon akbar OTW Lokal yang hadir kembali sebagai salah satu strategi dan pengukuhan peran tiket.com untuk menjadi yang pertama membantu membangkitkan kembali pariwisata nasional. Seperti kata Ibu Susi, kami siap menenggelamkan kelesuan pariwisata domestik dan bangkitkan sektor dan sub-sektor pariwisata nasional untuk kembali tersenyum dan berjaya seperti sebelumnya," ujar George Hendrata, CEO tiket.com. OTW Lokal menjadi wadah bagi tiket.com untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh menggelegar. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman. “Kami terus mengimbau masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama, serta cek status Covid-19 di destinasi wisata tujuan. Kami berharap OTW Lokal ini dapat memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk mendukung pemulihan pariwisata Indonesia,” tutup Gaery Undarsa, Co-founder & CMO, tiket.com. (gus)
Sumber: