Manfaatkan Layanan Digital, Pelindo 3 Jamin Layanan Prima 24/7 Selama Libur Imlek 2025

Para penumpang turun dari KM Kelimutu di dermaga Pelabuhan Tanjung Perak.-Muchlis Darmawan-
SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Perusahaan penyedia layanan pelabuhan yaitu Pelindo Regional 3 ini menjamin layanan operasional pelabuhan prima 24/7 selama libur panjang Imlek 2025.
BACA JUGA:Konsisten Terapkan SMK3, Pelindo Regional 3 Raih 9,67 Juta Jam Nihil Laka Kerja
Pelindo Regional 3 menegaskan, pihaknya sudah memiliki layanan digital bagi operasional dan pelanggan yang aktif setiap saat guna menjamin para pelanggan akan merasakan kemudahan akses dan kenyamanan dalam mengelola kegiatan logistik mereka.
--
Karlinda Sari, Senior Manager Hukum dan Humas Pelindo Regional 3, pihaknya secara konsisten telah berupaya untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan. Melalui integrasi teknologi terbaru, pihaknya berupaya menghadirkan layanan digital yang inovatif dan memberikan solusi yang cepat dan andal bagi para pelanggan. Upaya tersebut memberikan jaminan layanan prima yang tak terputus selama libur panjang Imlek 2025 ini.
BACA JUGA:Pelindo Regional 3 Raih Penghargaan TJSL dari Pemprov Jatim
Beberapa layanan digital yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna jasa di antaranya adalah Single Portal Integrated Billing System (IBS), E-Regristation, E-Booking, E-Tracking, E-Payment, E-Invoice, E-Billing dan E-Care.
--
“Dengan layanan digital kami, pelanggan dapat mengakses berbagai fitur dan fungsi penting tanpa harus terikat oleh batasan waktu dan tempat,” ujar Karlinda, Jumat 24 Januari 2025
BACA JUGA:Pelindo Regional 3 Ajak Disabilitas Naik Kelas melalui Pelatihan Digital Marketing Berbasis AI
Karlinda menambahkan, layanan digital tersebut tersedia setiap saat, termasuk selama libur panjang. Pelanggan dapat melakukan transaksi, melacak status pengiriman, dan memperoleh informasi terkini kapan pun mereka butuhkan, tanpa tergantung pada jam kerja kantor.
BACA JUGA:Pelindo Regional 3 Segera Resmikan Fly Over Teluk Lamong
Sementara dari sisi internal operational, Pelindo juga telah memiliki Integrated Planning and Control Room di sejumlah pelabuhan utama Pelindo. Layanan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam kegiatan kepelabuhan demi kenyamanan para mitra bisnis seiring semakin meningkatnya aktivitas kapal dan bongkar muat barang di sejumlah pelabuhan yang dikelolanya secara terpusat.
BACA JUGA:Sambut HUT Ke-79 RI, Pelindo Regional 3 Sosialisasikan Safety Riding
Sumber: