Manfaatkan Layanan Digital, Pelindo 3 Jamin Layanan Prima 24/7 Selama Libur Imlek 2025
Para penumpang turun dari KM Kelimutu di dermaga Pelabuhan Tanjung Perak.-Muchlis Darmawan-
“Jadi baik kegiatan operasional dan layanan pelanggan kami semua sudah kami upayakan digitalisasi kolaborasi ini kami lakukan melalui penyedia jasa digital anak usaha kami ILCS, sehingga mampu menghadirkan layanan prima 24/7 menjadi kewajiban bagi kami,” pungkas Karlinda.
BACA JUGA:Pelindo Regional 3 Lampaui Target Kinerja Semester I 2024
Pelindo Regional 3 juga mengundang para pelanggan dan mitra bisnisnya untuk memanfaatkan layanan digital selama libur panjang Imlek 2025. Pihaknya menjamin Pelindo Regional 3, akan mewujudkan kegiatan logistik kepada mitra yang terpercaya dan mengandalkan layanan prima 24/7. (lis)
Sumber:


