Antusiasme Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit

Antusiasme Konsumen Tinggi, Shopee 11.11 Big Sale Dorong Produk Lokal Jadi Favorit

Kampanye 11.11 Big Sale Shopee yang berlangsung pada 14 Oktober hingga 11 November 2024.--

Efektivitas Shopee Live terbukti dengan peningkatan penjualan yang signifikan:

- Tenue de Attire, brand pakaian pria, mencatatkan peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat selama kampanye untuk berbagai produk kemeja dan atasan.

- Tulus Skin, brand kecantikan lokal, menikmati peningkatan transaksi hingga 11 kali lipat berkat sesi belanja interaktif ini.

Komitmen Shopee untuk Bisnis Lokal

Shopee terus berinovasi dengan teknologi, logistik, dan fitur yang mempermudah interaksi antara penjual dan pembeli. 

Dengan keberhasilan kampanye 11.11 Big Sale, Shopee semakin menegaskan visinya untuk menciptakan ekosistem bisnis lokal yang inklusif, berkelanjutan, dan mampu bersaing di pasar internasional.

“Kami ucapkan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee,” tutup Monica.

Apa yang dilakukan Shopee patut diacungi jempol. Sebab, kampanye seperti ini tidak hanya memberikan penawaran menarik kepada konsumen, namun juga membuka peluang besar bagi pelaku UMKM. Mereka bisa berkembang dan juga bersaing di pasar global. Jika itu terjadi maka niscaya produk lokal dan UMKM kita akan semakin dikenal baik di dalam negeri maupun mancanegara. 

 

 

Sumber: