Polda Jatim Cek Kendaraan dan Almatsus di Polres Tulungagung

Polda Jatim Cek Kendaraan dan Almatsus di Polres Tulungagung

Kabag Pal Rolog Polda Jatim AKBP M Erfan didampingi Kapolres AKBP Muhamad Taat Resdi dan PJU Polres Tulungagung.--

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM.CO.ID - Guna memastikan kesiapsiagaan serta mendukung kelancaran pelaksanaan Operasi Mantap Praja Semeru 2024, Biro Logistik (Rolog) Polda Jatim  melakukan pemeriksaan kendaraan dinas dan Alat Material Khusus (Almatsus) di Polres Tulungagung.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan semua perlengkapan siap digunakan dalam mendukung pengamanan Pilkada 2024.

Kegiatan pemeriksaan dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Peralatan (Kabag Pal) Rolog Polda Jatim, AKBP M. Erfan.

Mendampingi kegiatan pemeriksaan ini, Kapolres Tulungagung AKBP Muhammad Taat Resdi dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung.

BACA JUGA:Ratusan Personel Polres Tulungagung Disiapkan untuk Pengamanan Debat Cabup Cawabup

Pemeriksaan secara detail dilakukan terhadap kendaraan dinas roda enam, roda empat, dan roda dua, serta berbagai peralatan khusus.

Dalam arahannya, AKBP M. Erfan mengatakan pemeriksaan bertujuan untuk memastikan semua kendaraan dinas dan Almatsus dalam kondisi optimal, sehingga dapat digunakan secara maksimal dalam mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Semeru 2024.

"Kita harapkan semua peralatan ini bisa mendukung operasi sesuai dengan yang kita inginkan, demi kelancaran tahapan Pilkada 2024," ujarnya.

BACA JUGA:Polres Tulungagung Amankan Bermacam Miras dari Warkop Sekitaran Ngujang 2

Sementara Kapolres Tulungagung, AKBP Muhammad Taat Resdi mengatakan, kendaraan dinas dan peralatan khusus ini sangat penting untuk mendukung pengamanan selama tahapan Pilkada 2024.

"Polres Tulungagung dengan segala peralatan, kendaraan serta personel siap mengamankan pelaksanaan pilkada di wilayah Kabupaten Tulungagung," ujarnya.

Ditegaskan Kapolres Taat, kesiapan kendaraan dan Almatsus sangat penting dalam menunjang kinerja Polri, apalagi dalam kesiapan pengamanan tahapan pilkada.

"Kesiapan ini sangat krusial, karena akan menjadi penunjang kelancaran seluruh proses pilkada dan memberikan pengamanan terbaik bagi masyarakat," sambungnya.

BACA JUGA:Cooling System Pilkada 2024, Kapolres Tulungagung Gandeng Tokoh Agama

Sumber: