Rektor UNEJ Cup XI: Meriahkan Dies Natalis dengan Pertandingan Tenis

Rektor UNEJ Cup XI: Meriahkan Dies Natalis dengan Pertandingan Tenis

Secara simbolis Rektor Universitas Jember melakukan servis (pemukulan bola) pertanda dimulainya kejuaraan--

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID – Suasana meriah menyelimuti lapangan tenis Universitas Jember (Unej), Jumat 25 Oktober 2024. Pukulan pertama telah dilakukan! Rektor Unej Cup XI resmi dibuka untuk merayakan Dies Natalis ke-60 Universitas Jember.

Turnamen tenis antar instansi ini diikuti oleh 29 tim dari berbagai sektor, menciptakan persaingan sengit untuk memperebutkan gelar juara.

BACA JUGA:Unej Cetak Prestasi, 8 Tim PPK Ormawa Lolos Final Abdidaya 2024

BACA JUGA:Unej Dorong Mahasiswa Berinovasi untuk Wujudkan Kedaulatan Pangan

BACA JUGA:Rektor Unej Buka Sarazi Beras Fortifikasi TM3 Catatkan Rekor Muri

Rektor Universitas Jember, Dr. Ir. Iwan Taruna, M.Eng., IPM., dalam sambutannya menyampaikan harapan agar turnamen ini dapat mempererat tali silaturahmi antar instansi dan mendorong semangat sportivitas di kalangan masyarakat. 

Kejuaraan ini bukan hanya untuk merayakan Dies Natalis UNEJ, tetapi juga untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerjasama antar lembaga. Kami berharap kegiatan ini dapat berlangsung dengan lancar dan menjunjung tinggi semangat sportifitas,” ujarnya.

Ia berharap, kejuaraan ini juga menjadi bagian dari komitmen Universitas Jember dalam mendukung pengembangan olahraga, khususnya tenis, di kalangan masyarakat dan instansi.

Kejuaraan ini diharapkan menjadi ajang untuk memperkenalkan dan mengapresiasi olahraga sebagai salah satu pilar penting dalam menjaga kesehatan dan semangat positif di lingkungan kerja.

BACA JUGA:KSR PMI Unej Sukses Gelar Seminar Kesehatan Jiwa, Edukasi Mahasiswa Mengelola Stres

BACA JUGA:Dorong Peningkatan UMKM, Mahasiswa KKN 296 Unej Gelar Bazar dan Lomba Mewarnai

Dalam pembukaan acara ini, dilakukan seremonial secara simbolis Rektor Universitas Jember melakukan servis (pemukulan bola) pertanda dimulainya kejuaraan.

Turut hadir beberapa pejabat daerah, akademisi, dan tamu undangan memberikan semangat bagi para peserta dan meramaikan suasana pembukaan yang berlangsung khidmat dan penuh kehangatan.

Dalam laporannya, Prof. Soetriono, Ketua Panitia Rektor UNEJ Cup XI 2024 mengatakan, Kejuaraan ini sebagai ajang bergengsi yang rutin diadakan, kali ini melombakan dua kategori pertandingan, yaitu kategori ganda putra beregu dan kategori ganda putra bebas. 

Sumber: