Polres Batu Gelar Patroli Skala Besar Sambut Pelantikan Presiden RI

Polres Batu Gelar Patroli Skala Besar Sambut Pelantikan Presiden RI

Tampak Jajaran Polres Bersama Anggota Satlantas Polres Batu lakukan Pengamanan Wilayah hukum Polres Batu --

BATU, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata, S.H., S.I.K., M.Si, Sabtu 19 Oktober 2024 perintahkan anggota patroli skala besar di wilayah hukum Polres Batu guna pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

"Bahwa kegiatan patroli dilakukan bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan kondisi yang kondusif jelang acara pelantikan nasional," kata Kapolres Batu , Melalui Kasi Humas Polres Batu Ipda Trimo, S.H.

Menurutnya, patroli skala besar ini difokuskan pada objek-objek vital seperti kantor pemerintahan, kantor Bawaslu, KPU Kota Batu, serta area publik strategis lainnya.

BACA JUGA:Kapolres Batu Dicurhati Warga Oro-oro Ombo Terkait Hipam

Kapolres Batu berharap bahwa dengan adanya patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, serta ikut mendukung terselenggaranya proses demokrasi yang damai.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap tenang, waspada, dan berpartisipasi dalam menjaga ketertiban umum. Polres Batu siap memberikan pengamanan maksimal demi kelancaran pelantikan ini," Imbuhnya.

Dalam Patroli skala besar ini, melibatkan personel dari Polres dan Polsek jajaran di Kota Batu, yang secara intensif akan melakukan pengawasan hingga pascapelantikan.(Nik)

Sumber: