Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

Blusukan ke Pasar Babat Lamongan, Kaji Ghofur Segera Merespon Keluhan Pedagang dengan BAGUS

Calon bupati Lamongan nomor urut 1, H. Abdul Ghofur bersama rombongan melakukan blusukan mendengarkan keluh kesah pedagang di pasar Babat, Lamongan--

Kaji Ghofur mengungkapkan masalah utama di Pasar Babat bukan sekadar soal sepinya pengunjung di beberapa area, tetapi juga kondisi tata ruang yang kurang memadai. Mantan Ketua DPRD Lamongan itu pun mencatat berbagai permasalahan yang disampaikan pedagang kepadanya.

"Saya bersama rombongan melakukan blusukan di pasar Babat ini, mulai dari harga kebutuhan pokok hingga pengelolaan tata ruang pasar. Ternyata banyak pedagang yang kurang berkenan, terutama soal tata ruang para pedagang, kedepan segera dan secepatnya kami tertibkan serta kita lakukan bersama mas Saosa (calon bupati Lamongan) penataan tata ruang apik dengan BAGUS, supaya pembeli dan penjual lebih nyaman," jelasnya.

BACA JUGA:Kesenian Religi Hadrah Iringi Paslon Abdul Ghofur-Firosya Shalati Daftar ke KPU Lamongan

Ia menegaskan jika dirinya terpilih sebagai bupati, perbaikan pasar akan menjadi salah satu prioritas yang harus segera dilakukan. Tak hanya fokus mendengarkan keluh kesah para pedagang, cabup Lamongan nomor urut 1 ini juga menunjukkan kepeduliannya kepada pedagang yang ditemuinya di pasar.

Ia menyempatkan diri untuk memborong cukup banyak dagangan yang ada, sembari mendengarkan cerita serta keluh kesah para pedagang pasar untuk menunjukkan komitmennya memperhatikan seluruh lapisan masyarakat. "Belanja di pasar itu hemat, hasil bumi kita kaya dan berkualitas. Mari bersama-sama selalu meramaikan pasar,” ucap dia di sela-sela kunjungannya. (pul)

Sumber: