Pilih yang Berkopiah: Takmir dan Guru Ngaji se-Lowokwaru Dukung Abah Anton

Pilih yang Berkopiah: Takmir dan Guru Ngaji se-Lowokwaru Dukung Abah Anton

Cawali Kota Malang H Anton mendapatkan dukungan dari takmir maskid dan guru ngaji se-Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.-Ariful Huda-

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Takmir masjid dan guru ngaji se-Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang berikrar memenangkan pasangan calon (paslon) Cawali-Cawawali Kota Malang nomor urut 3, H Anton dan Dimyati Ayatulloh (ABADI).

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Oro-Oro Dowo, Abah Anton-Dimyati Sampaikan Janji Ini

Dukungan ini dilakukan di rumah KH Mansyur, Jalan Letjend Sutoyo Gang 4 nomor 40, Kota Malang, Rabu 16 Oktober 2024.

Ketua Yayasan Ahlusunah Wal Jamaah Anahdiyah KH Amin Abdullah telah bersepakat memilih Abah Anton, sebagai Calon Wali Kota yang akan didukung dalam Pilkada Kota Malang 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Warga Tanjung Doakan Abah Anton Kembali Memimpin Kota Malang

“Saat ini kita butuh lebih banyak orang yang peduli membantu masjid. Untuk itu kita berdiri di belakang Abah Anton,” kata KH Amin.

BACA JUGA:Bertemu Warga Tembalangan, Cawali Kota Malang Abah Anton Sampaikan Ini

Ditambahkan, Aswaja (Ahlussunah wal Jamaah) muda Lowokwaru sepakat mendukung Abah Anton karena perjuangannya yang konsisten.

BACA JUGA:Sapa Warga Oro-oro Dowo, Abah Anton: Jangan Saling Menghujat

Abah Anton yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ini tentunya akan menjadi semangat untuk bersama-sama membangun Kota Malang yang lebih baik.

Abah Anton menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang politisi biasa. “Pemimpin adalah pelayan. Saya buktikan dengan turun ke rakyat, karena kalau tidak turun, saya tidak akan tahu persoalan rakyat,” jelasnya.

BACA JUGA:Berdialog dengan PWRI, Abah Anton Bahas Pentingnya CSR untuk Kota Malang

Pemimpin itu, menurutnya harus bermanfaat bagi rakyatnya. “Kalau tidak ada manfaatnya, saya tidak akan melakukannya. Kalau ada manfaat, saya akan lakukan," tegas Abah Anton.

Ustaz Marzuki Gani, salah satu tokoh agama yang hadir mengatakan komitmennya bersama para peserta pertemuan untuk memenangkan Abah Anton dalam Pilkada mendatang.

Sumber: