Hadiri Paripurna, Rocky Gerung : Tugas DPR Bicara Tanpa Basa Basi Bukan untuk Transaksi Amplop

Hadiri Paripurna, Rocky Gerung : Tugas DPR Bicara Tanpa Basa Basi Bukan untuk Transaksi Amplop

Pimpinan sementara DPRD Jatim Anik Maslacah memberikan fandel pengharagaan ke Rocky Gerung di Paripurna HUT ke-79 Pemprov Jatim--

“Saya tahun teman teman (eksekutif dan legislatif) ada problem dengan APBD. Karena itu Pak Prabowo (presiden terpilih 2024) butuh Rp 30 Triliun APBN di tahun 2025. “Janua Rp1.000 triliun yang bisa dikirim ke daerah. Tetapi 600 universitas memiliki potensi untuk menggali. Saya meyakini untuk hari ini, teman teman mengakali keterbatasan anggaran. Tetapi jangan akali untuk kepentinhan diri sendiri,” tegas Rocky.

Rocky meyakini priblem kemiskinan, krisis lingkungan, krisis daya beli, dan bisa membahayakan bernegara bisa dipecahkan dari Jawa Timur.

“Pertengkaran antar partai politik bisa dipecahkan bersama. Bukan saling menganggu dari belakang. Krisis ekonomi, krisis politik, kita jadikan landasan untuk kembali ide republik. Bahwa Indonesia menggenal republik sebelum keputusan PBB yang dihasilkan. Bahwa ide republik ada kemakmuran bersama,” tutup Rocky. Gerung. (day)

Sumber: