Preman Kampung Bersenjata Tajam Main Tusuk, Satu Tewas dan Satu Luka-luka

Preman Kampung Bersenjata Tajam Main Tusuk, Satu Tewas dan Satu Luka-luka

Tersangka pemalakan Imam Mujiono jalani pemeriksaan di Mapolsek Panti --

JEMBER, MEMORANDUM.CO.ID - Sebuah peristiwa tragis mengguncang Desa Panti, Kecamatan Panti, Jember pada Jumat siang. Imam Mujiono, seorang preman kampung, secara brutal menyerang dua warga hingga mengakibatkan satu korban tewas dan satu lainnya kritis.

Peristiwa berdarah ini bermula saat Imam Mujiono mendatangi sebuah pondok yang kerap dijadikan tempat nongkrong oleh warga, termasuk dua korban, Fawajid (60) dan Fahrul (30). Tanpa sebab yang jelas, terjadi adu mulut yang kemudian berujung pada penyerangan menggunakan pisau.

Kedua korban yang mengalami luka parah akibat tusukan senjata tajam segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawa Fawajid tidak dapat tertolong. Sementara Fahrul masih dalam kondisi kritis dan menjalani perawatan intensif.

BACA JUGA:Dua Preman Kampung Ditangkap Polisi Usai Lakukan Perampasan dan Penganiayaan

Kapolsek Panti, IPTU Idham Khalid, mengungkapkan bahwa motif sementara dari peristiwa ini adalah percobaan pemerasan yang dilakukan oleh pelaku.

"Tersangka mengaku meminta uang kepada kedua korban, namun tidak diberikan. Karena cekcok, tersangka kemudian mengeluarkan senjata tajam dan melakukan penyerangan," ujar Kapolsek. Sabtu, 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Mabuk, Preman Kampung Keputran Kejambon Acungkan Celurit

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap secara detail motif di balik aksi brutal tersebut. Tim Inafis Polres Jember juga telah melakukan olah TKP guna mengumpulkan bukti-bukti yang diperlukan. (edy)

Sumber: