Imigrasi Ponorogo Raih Predikat Pelayanan Publik Ramah Kelompok Rentan Terbaik se-Indonesia
Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Asep Kurnia bersama Kakanim Ponorogo Robertus Ferdian menunjukkan penghargaan dari Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas.-Sujatmiko-
Gebyar Pelayanan Prima merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik pada instansi pemerintah, baik itu di lingkup K/L, maupun pemerintah daerah, sekaligus sebagai bentuk apresiasi atas peningkatan pelayanan publik.
BACA JUGA:Polresta Makota Kembali Raih Penghargaan Layanan Prima dari KemenPAN-RB
Melalui kegiatan ini pula, diharapkan setiap instansi pemerintah dapat melakukan pembaharuan dan menerapkan kebijakan pelayanan publik demi terwujudnya pelayanan prima. (mik)
Sumber: