Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Padangan PAM Obvit Bank Jatim

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Padangan PAM Obvit Bank Jatim

Personil Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro melaksanakan penjagaan dan pengamanan di Bank Jatim --

BOJONEGORO, MEMORANDUM.CO.ID - Personil Polsek Padangan jajaran Polres Bojonegoro  melaksanakan penjagaan dan pengamanan di Bank Jatim Capem Padangan untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas maupun untuk memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Senin pagi 7 Oktober 2024.

Penjagaan dan pengamanan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan. 

BACA JUGA:Perkuat Sinergitas, Polsek Padangan Beri Kejutan Koramil 0813/11 di HUT TNI ke-79

Di tempat terpisah Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim. SH. MM mengatakan bahwa Pengamanan di seluruh Bank telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab dan kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan penjagaan di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Padangan. 

“kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Padangan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perbankan,” tutup Kapolsek.

Sumber: