Polisi Beberkan Identitas Mahasiswa UK Petra yang Tewas Terjun Diri

Polisi Beberkan Identitas Mahasiswa UK Petra yang Tewas Terjun Diri

Jenazah RD dievakuasi menggunakan ambulane untuk dibawa ke Rumah Sakit--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Polisi membeberkan identitas mahasiswa Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya yang tewas terjun diri dari gedung, Selasa 1 Oktober 2024, siang. Korban berinisial RD (23), warga Jemur Andayani.

Ia ditemukan terlentang tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah tepat di halaman samping gedung Q, UK Petra. Korban diduga terjun diri dari lantai 12 gedung tersebut.

Hal itu, diperkuat dari keterangan pihak kepolisian yang menemukan jejak kaki di lantai tersebut. "Ada bercak kaki di lantai 12 gedung Q," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Sholeh, Selasa 1 Oktober 2024, siang.

BACA JUGA:Mahasiswa UK Petra Tewas Diduga Terjun Diri dari Gedung Kampus

Lebih jauh, mantan Kasatintelkam Polres Tuban itu belum bisa berspekulasi terkait motif korban hingga nekat mengakhiri hidupnya. Untuk memastikan, kepolisian masih menunggu keterangan saksi.

"Untuk motif dan lain-lain masih dalam proses penyelidikan. Kita sudah periksa dua saksi tadi. Teman dekat dan saudara dari korban," tutup Sholeh.

Diberitakan sebelumnya, aksi bunuh diri kembali terjadi di kalangan mahasiswa Kota Surabaya. Sbelumnya, mahasiswi Universitas Ciputra terjun dari lantai 22. Kejadian serupa terjadi di Universitas Kristen (UK) Petra.

Seorang mahasiswa yang belum diketahui identitasnya tewas bersimbah darah usai terjatuh dari gedung Q, Selasa 1 Oktober 2024, siang. Belum diketahui pasti motif dan kronologi jatuhnya korban.(fdn)

Sumber: