Kakanim Ajak Jajaran Komitmen Bersama dalam Mempertahankan Zona Integritas

Kakanim Ajak Jajaran Komitmen Bersama dalam Mempertahankan Zona Integritas

Kakanim Muara Enim Antonius Frizky SCP memimpin apel pagi. -Sujatmiko-

MUARA ENIM, MEMORANDUM.CO.ID - Kepala Kantor Imigrasi Kelas Il Non TPI MUARA ENIM, Kanwil Kemenkumham Sumatra Selatan, Antonius Frizky SCP, mengajak jajaran berkomitmen bersama dalam internalisasi pembangunan Zona Integritas (ZI). 

BACA JUGA:Diduga Terima Rp 3 M, Ketua DPRD Muara Enim Ditahan KPK

Pernyataan itu disampaikan Kakanim Frizky dalam apel bersama seluruh ASN dan PPNPN bertempat di ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, Senin, 30 September 2024 di hadapan jajaran imigrasi. 

BACA JUGA:Kanim Sumbawa Besar Deportasi WNA Yaman, Diusulkan Masuk Daftar Tangkal

"Kunci utama semua bisa berjalan yaitu dengan komunikasi dan koordinasi yang efektif dalam pencapaian target prioritas serta senantiasa memegang teguh, berkomitmen bersama dalam mempertahankan pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM tahun 2024," papar Frizky. 

BACA JUGA:UKK Taliwang Ujicoba Pelayanan Keimigrasian, Kakanim Putu: Berikan Layanan Publik yang Efektif dan Efisien

Dalam arahannya Kakanim Muara Enim menyampaikan bahwa tujuan utama dalam pembangunan Zona Integritas (ZI) mempertahankan WBK/WBBM adalah untuk pencegahan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

BACA JUGA:Operasi Jagratara Tahap 2, Kanim Sumbawa Besar Temukan Izin Tinggal WNA

"Dan yang terpenting meningkatkan kualitas pelayanan publik, dalam implementasinya adalah dengan senantiasa meningkatkan akuntabilitas kinerja pada Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim," sambung Frizky. 

BACA JUGA:HUT Ke-79 Kemenkumham, Kanim Batam Kali Pertama Upacara Hari Pengayoman Gantikan Hari Dharma Karya Dhika

Sosialisasi, pembinaan dan pendampingan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim akan terus dilakukan dalam pembangunan sistem, pembangunan manusia dan pembangunan budaya demi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA:Siagakan Petugas Keimigrasian, Kanim Ambon Layani 1.067 Jemaah Haji Maluku Debarkasi Makassar

"Hanya niat dan hati nurani yang bersih yang berpegang teguh pada kebaikan dan senantiasa memagari dirinya dengan akhlak moral serta kejujuran yang dapat mencegah perbuatan tidak terpuji, " tutup Frizky. (mik)

Sumber: