Polres-Kodim Jember Perkuat Sinergitas TNI-Polri Antisipasi Kerawanan Pilkada 2024

Polres-Kodim Jember Perkuat Sinergitas TNI-Polri Antisipasi Kerawanan Pilkada 2024

Wakapolres Kompol Jimmy Heryanto Hasiholan dan Kasdim 0824 Mayor Inf Hernawady Karnawan Jadi narasumber dialog interaktif --

Wakapolres menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan pemetaan terhadap TPS yang dianggap memiliki potensi kerawanan lebih tinggi dan akan menempatkan personel tambahan di lokasi-lokasi tersebut.

BACA JUGA:Polres Jember Tindak Tegas Pelaku Kriminal, Beber 3 Kasus Pidana

Sementara itu, Kasdim  0824 Mayor Inf. Hernawady juga menegaskan komitmen TNI dalam mendukung upaya pengamanan Pilkada bersama Polri dengan dukungan personil sebanyak 460 personil yang di BKO kan. Mereka menyatakan siap bekerja sama secara maksimal untuk memastikan Pilkada di Jember berjalan dengan aman, lancar, dan damai. 

Kasdim 0824 dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa sinergi antara TNI dan Polri sudah terjalin dengan baik dan akan terus diperkuat, khususnya dalam menghadapi Pilkada serentak tahun ini.

Kapolres Jember dan Dandim 0824 berkomitmen untuk terus memperkuat sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif agar pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan sukses dan damai.

BACA JUGA:Polres Jember Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada untuk Jaga Kamtibmas

Dengan adanya langkah-langkah strategis yang telah direncanakan ini, diharapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Jember dapat berlangsung tanpa hambatan, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan aman dan nyaman. (edy)

Sumber: