Bersamaan dengan Wisuda, UIBU Tetapkan Hari Happy Nasional

Bersamaan dengan Wisuda, UIBU Tetapkan Hari Happy Nasional

pelaksanaan wisuda, serta para bintang tamu pengisi acara --

MALANG, MEMORANDUM.CO.ID - Rektor Universitas Insan Budi Utomo (UIBU) Malang, menetapkan, tanggal 25 September 2024, sebagai Hari Happy Nasional (Harpienas). 

Penetapan Harpienas, bertepatan dengan wisuda harpienas sarjana dan pascasarjana. Bertajuk one-derful Universitas IBU, di hotel Ijen Suites Kota Malang, Selasa 25 September 2024.

"Hari ini, kami menetapkan Hari Happy Nasional. Bersamaan dilaksanakan wisuda harpienas sarjana dan pascasarjana," terang Rektor UIBU, ditemui di sela sela pelaksanaan wisuda, Selasa 25 September 2024.

BACA JUGA:Lepaskan Beban Studi, Mahasiswa UIBU Jalani Yudisium Heppiee

BACA JUGA:Rebutkan Piala Rektor UIBU, Ratusan Penghobby Esports Adu Strategi

Pelaksanaan wisuda itu, diikuti 934 mahasiswa dari 3 fakultas dan 11 program studi. Terdiri 560 wisudawan dari fakultas Eksakta dan Keolahragaan. Selanjutnya, 362 wisudawan dan fakultas Sosial dan Humaniora. Kemudian 12 wisudawan dari dari fakultas Sains dan Teknologi.

Guna memeriahkan acara wisuda, peraih Anugrah Kampus Unggulan kategori penyelenggaraan Merdekaq Belajar Kampus Merdeka menyuguhkan One-derful Carnival dan One-derful Star, panitia menghadirkan penyayi Gilga Sahid.  

Dengan hiburan itu, suasana berjalan meriah santai dan menghibur. Namun, tanpa mengurangi suasana sakraral, penuh hikmat dan rekreatif.

BACA JUGA:Aksi Bakar Bakar Warnai Spektrum PMM di UIBU Malang.

BACA JUGA:Terapkan 5 Pilar Kebudiutamaan, UIBU Terbanyak Terima Mahasiswa PMM

Pelaksanaan wisuda, selalu tampil beda dan inovatif. Tentu saja bisa menjadi inspirasi dan bisa saja diadopsi kampus lain di Indonesia. (edr)

Sumber: