Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20

Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 Vs Maladewa U-20

Starting line-up Timnas Indonesia U-19 dalam ajang Piala AFF U-29 di Stadion Gelora Bung Tomo lalu. (Dok PSSI)--

JAKARTA, MEMORANDUM.CO.ID - Timnas Indonesia U-20 sudah siap menghadapi Maladewa, Timor Leste, dan Yaman dalam Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F. Indonesia menjadi tuan rumah dan memilih Stadion Madya sebagai venue pertandingan. 

Sebelum menghadapi Maladewa U-20 malam nanti, Rabu 25 September 2024 pukul 19:30 WIB, Timnas Garuda Muda sudah melakukan banyak persiapan seperti menjadi juara di Piala AFF U-19 di Surabaya, TC di Bali, dan mengikuti turnamen Seoul Earth On Us Cup, Agustus 2024 lalu.

Di turnamen yang digelar di Seoul, Korea Selatan itu, Indonesia U-20 membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan Argentina dengan skor 2-1. Namun di 2 pertandingan lain, Doni Tri Pamungkas dkk kalah atas Thailand dan Korea Selatan. 

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indonesia Optimistis Raih Kemenangan atas Maladewa

"Persiapan semakin baik hingga saat ini dan kami siap mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang dimulai besok melawan Maladewa," kata pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri. 

Sementara itu Maladewa datang ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 dengan beberapa uji coba. Maladewa ambil bagian pada ajang Piala South Asian Football Federation (SAFF) U-20. Dalam pertandingan tersebut, Maladewa menelan 2 kekalahan dari Bhutan (1-2) dan India (0-1). 

Usai menelan kekalahan dalam turnamen tersebut, Pelatih Maladewa, Ahmed Shakir, menyebut timnya banyak melakukan perombakan pasca tampil di Piala SAFF U-20 2024. "Sebagian dari pemain saya masih pelajar, jadi mereka harus sekolah dan saya terpaksa mengganti beberapa pemain saya," ucap Ahmed Shakir. (rid)

 

Berikut Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Maladewa:

Indonesia (3-4-3): Ikram Algiffari (GK); Iqbal Gwijangge, Kadek Arel, Meshaal Hamzah; Dony Tri Pamungkas, Toni Firmansyah, Maouri Ananda, Alfharezzi Buffon; Arlyansyah Abdulmanan, Jens Raven, Riski Afrisal. 

Pelatih: Indra Sjafri 

 

Maladewa U-20 (4-3-3): Mohamed Yaameen (GK); Ahmed Nawaf, Humaid Hussain, Hassan Raidh, Afzar Mohamed; Aafu Mohamed, Yoosuf Saaif, Jood Ashfaaq; Looth Ibrahim, Shanaan Rashaadh, Muzdhaan Hassan.

Pelatih: Ahmed Shakir

Sumber: