Risma-Gus Hans Junjung Tinggi Kejujuran dan Siap Adu Gagasan

Risma-Gus Hans Junjung Tinggi Kejujuran dan Siap Adu Gagasan

deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 di Tugu Pahlawan Surabaya. --

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini menyampaikan agar tidak perlu saling menjatuhkan tapi adu gagasan. Hal ini, disampaikan saat deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2024 di Tugu Pahlawan Surabaya. 

Tri Rismaharini, menyampaikan bahwa dirinya beserta Gus Hans akan menyelenggarakan kampanye dengan menjunjung tinggi kejujuran dan integritas.

"Yakinlah bahwa saya dan Gus Hans, pasangan nomor urut 3 beserta seluruh tim kampanye akan melakukan seluruh proses Pilkada dengan jujur dan integritas yang tinggi," ungkap Risma sapaan akrab Tri Rismaharini.

BACA JUGA:Gus Iqdam 'Dekengane Pusat' Puji Keberanian Risma Menutup Lokalisasi Dolly

BACA JUGA:Risma Borong Tikar Perajin di Pasar Legi Jombang

Calon Wakil Gubernur Gus Hans menegaskan kepada seluruh pendukungnya tidak menciptakan isu hoaks yang dapat memecah belah masyarakat.

"Kami menekankan kepada seluruh pendukung kami agar jangan sekali-kali hoaks, memfitnah dan menjelekkan pasangan calon lainnya karena semua adalah keluarga kita," ujar Gus Hans.

Selain itu Gus Hans juga mengungkapkan bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Risma-Gus Hans hanya perlu memantaskan diri dan menyerahkan sisanya kepada Allah SWT.

"Seperti yang disampaikan Bu Risma siapa yang menjadi Gubernur sudah tercatat di Lauhul Mahfuzd, kita hanya memantaskan diri dan berikhtiar agar apapun yang kita perbuat menjadi takdir oleh Allah SWT," pungkas pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu.

BACA JUGA:Dapat Nomor Urut 3, Risma: Seperti Doa Ibu Saya

BACA JUGA:Luluk-Lukman Nomor 1, Khofifah-Emil Nomor 2, Risma-Gus Hans Nomor 3

Acara yang menghadirkan Pj Gubernur, Forkopimda dan seluruh pimpinan Partai Politik itu digelar di Tugu Pahlawan Surabaya. Mengusung tema 'Keberagaman dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2024', KPU Jawa Timur berharap walau memiliki program kerja yang berbeda. Namun penyelenggaraan Pilgub Jatim bisa berjalan dengan lancar. (day)

Sumber: