Pasangan Adi Wibowo-Nawawi Siap Lawan Kotak Kosong

Pasangan Adi Wibowo-Nawawi Siap Lawan Kotak Kosong

Pasangan Adi Wibowo-Nawawi menunjukkan nomor urut pasangan calon.-Hari Mujianto/Muhammad Hidayat-

PASURUAN, MEMORANDUM.CO.ID - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, pasangan tunggal di Kota Pasuruan, yakni Adi Wibowo-M Nawawi bakal mendapatkan nomor urut 1. Hal ini terlihat saat pengundian nomor urut yang digelar KPU Kota Pasuruan, Senin 23 September 2024 siang. 

BACA JUGA:Mas Adi Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Teguhkan Komitmen Mendorong Program Pemerintah

Pasangan Adi Wibowo-Nawawi yang mendapatkan nomor urut 1 bakal berhadapan dengan Kotak Kosong yang dilabeli nomor urut 2. 

BACA JUGA:Mas Adi Sebut Karang Taruna sebagai Agent of Change

Ketua KPU Kota Pasuruan, Nanang Abidin menjelaskan, pengundian nomor urut dilakukan sesuai prosedur yang berlaku. 

"Tadi kita saksikan bersama bahwa pasangan Adi Wibowo-Nawawi mendapat nomor urut 1. Sedangkan calon tidak bergambar atau kotak kosong mendapatkan nomor urut 2," ujar Nanang.

BACA JUGA:Siswa MTsN Kota Pasuruan Juara 1 Myres Nasional, Mas Adi: Prestasi Ini Harumkan Nama Daerah

Dalam sambutannya, calon Wali Kota Adi Wibowo  mengungkapkan rasa syukur atas hasil pengundian tersebut. Menurutnya, nomor berapapun itu adalah sama. 

"Alhamdulillah sesuai dengan harapan kita. Kita dapat nomor urut 1. Semoga ini menjadi salah satu energi salah satu tanda-tanda bahwa kita memang nanti menjadi nomor satu untuk pilihan masyarakat," kata Adi Wibowo.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Gus Ipul dan Adi Wibowo Siap Naikkan Insentif Guru Madin

Adi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses Pilkada, termasuk KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat, pemerintah, dan insan jurnalis. 

BACA JUGA:Mas Adi Beri Motivasi Atlet Disabilitas untuk Raih Prestasi

"Setiap tahapan telah berjalan baik, dan kita berharap demokrasi ini dapat menghantarkan kita menuju kesejahteraan dan pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat Pasuruan," pungkasnya. (hm/mh)

Sumber: