Kapolrestabes Surabaya Bagikan Rompi Harkamtibmas Polri dan PNS

Kapolrestabes Surabaya Bagikan Rompi Harkamtibmas Polri dan PNS

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Dr Pasma Royce membagikan rompi Harkamtibmas--

SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Polrestabes Surabaya menggelar apel jam pimpinan serta penyerahan rompi Harkamtibmas sebanyak 2.459 untuk anggota Polri dan ASN di Lapangan A Polrestabes Surabaya, pada hari Senin 23 September 2024. 

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Dr Pasma Royce, S.I.K.,M.H. saat memimpin apel pagi menyampaikan rompi yang di bagikan ini dapat menyala di tempat yang remang-remang sehingga mudah di kenali masyarakat.

Selain itu, Kapolrestabes Surabaya juga menyampaikan beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pengamanan pemilihan dalam calon Gubernur dan Wali kota Surabaya yang akan berlangsung di KPU Jatim, serta beberapa kegiatan menonjol yang perlu pengamanan dari aparat kepolisian. 

BACA JUGA:Bongkar Penyelundupan Ribuan Satwa Liar Dilindungi, Ini Sosok Calon Kapolrestabes Surabaya

"Kita harus melaksanakan tugas dan pengamanan secara maksimal, supaya acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan tidak ada gangguan Harkamtibnas yang menonjol," ujar Kapolrestabes Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya berharap kepada seluruh personilnya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan humanis saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta menjauhi pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi polri. (rio)

Sumber: