PSBS Biak vs Persebaya Surabaya, Inilah Susunan Pemain Kedua Tim

PSBS Biak vs Persebaya Surabaya, Inilah Susunan Pemain Kedua Tim

Inilah susunan pemain Persebaya menghadapi PSBS Biak. (instagram Persebaya) --

BALI, MEMORANDUM.CO.ID - Persebaya Surabaya akan berusaha mempertahankan tren positif saat menghadapi tuan rumah PSBS Biak dalam lanjutan pekan keenam Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, BALI, hari ini Minggu 22 September 2024. Pelatih Paul Munster menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa membawa pulang 3 poin ke Surabaya. 

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan Persebaya, Ini Kata Malik Risaldi

Dalam susunan resmi, Coach Munster tetap memasang pemain yang bermain saat menghadapi Persis di GBT, Rabu 18 September lalu.

BACA JUGA:Tumbangkan Persis 2-1, Malik Risaldi Bawa Persebaya ke Posisi 2

Di posisi penjaga gawang ada nama Andhika Ramadhani yang menggantikan Ernando Ari yang belum fit 100 persen. Dan di posisi bek sayap kanan kiri ada nama Ardi Idrus serta Mikael Tata. Kemudian di bek tengah ada Kadek Raditya bersama Slavko Damjanovic. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Malik Risaldi Bawa Persebaya Unggul 2-1

Di posisi tengah, ada gelandnag bertahan Gilson Costa yang ditemani Mohamed Rasyid serta playmaker Fransisco Rivera. Mereka bertiga akan menyuplai bola ke para penyerang dan menguasai lapangan tengah. 

BACA JUGA:Sulit Kembangkan Permainan, Persebaya Tertinggal 1-0

Selanjutnya di posisi penyerang masih ditempati sang kapten Bruno Moreira di kiri dan Malik Risaldi di kanan. Untuk di posisi penyerang tengah ada nama Flavio Silva yang akan terus mencoba membuktikan diri sebagai striker haus gol seperti musim lalu. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Menit Ke-14, Karim Rossi Jebol Gawang Persebaya

Pelatih Persebaya Paul Munster akan memberikan yang terbaik untuk pertandingan menghadapi PSBS Biak. Meskipun waktu istirahat singkat, tapi pelatih asal Irlandia Utara itu tetap yakin untuk bisa membawa pulang poin ke Surabaya. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Persis, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya di Stadion GBT

"Selalu sulit, tapi kita akan melakukan yang terbaik sebisa mungkin untuk pertandingan ini. Tapi ya saya melihat Biak. Pertandingan terakhir mereka bagus, jadi kami akan mulai lagi untuk (menganalisa) mereka tapi yang terpenting adalah kita akan fokus," ujar Munster. (rid) 

 

Sumber: